Sukses

Lifestyle

Gadis Ini Punya Cara Jitu Tidur di Kereta Tanpa Kebablasan Stasiun

Perjalanan yang dilakukan dengan naik kereta api kadang membawa tragedi. Ada saja orang yang ketiduran di dalam kereta, sehingga akhirnya saat kereta berhenti di stasiun, orang tersebut tidak sadar sehingga kebablasan jauh di stasiun selanjutnya. Untuk menghindari hal ini, seorang gadis di Singapura punya cara jitu.

Dalam situs stomp.com.sg, seorang penulis bernama Weiting memosting sebuah foto yang unik tapi cerdas. Dalam foto itu tampak seorang perempuan memegang sebuah kertas dengan tulisan:

Tolong bangunkan saya jika sudah sampai Sengkang.
Terima kasih.

Jika kamu ingin memberitakannya, beritakan saja, aku terlalu ngantuk.

Foto: copyright indiatimes.com

Seorang pengguna Twitter dengan akun @cheatcodeA memosting pujian untuk foto ini "Fantastic". Dia juga menambahkan bahwa gadis ini seharusnya mendapat penghargaan Singaporean of The Year 2014. "Dia sangat cerdas melakukan hal itu," tulisnya.

Foto yang beredar luas di Twitter tersebut sudah diretweet hingga 2.749 kali dan dijadikan favorit hingga 730 akun.

Cara ini bisa Anda tiru, terutama bagi pengguna commuter atau KRL. Seringkali para penumpang yang kelelahan tertidur dan tidak sadar bahwa stasiun tempat turun sudah terlewat jauh. Jika memakai tulisan seperti ini, kemungkinan besar Anda tidak akan kebablasan stasiun.

Tentu saja dengan catatan, para penumpang yang lain berbaik hati mau membangunkan Anda.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading