Sukses

Lifestyle

Wah, Anang Hermansyah Gendong Mesra Amora Lemos

Perceraian biasanya tidak berakhir dengan baik. Perseteruan dan hubungan yang kurang baik biasanya menjadi imbas dari sebuah perceraian. Namun hal tersebut sepertinya tidak berlaku untuk mantan pasangan Anang Hermansyah dan juga Krisdayanti.

Pasangan ini bercerai pada tahun 2009. Perceraian berlangsung dengan damai dan nyaris tidak ada pertengkaran. Semua masalah harta gono-gini dan hak asuh anak juga bisa berjalan dengan sangat lancar. Begitu juga dengan komunikasi dan juga silaturahmi kedua belah pihak. Sampai sekarang juga masih berjalan dengan sangat lancar dan baik-baik saja.

Ini terlihat dalam sebuah kesempatan, Anang Hermansyah sang mantan suami rupanya bertemu dengan keluarga KD atau Krisdayanti. Anang pun seakan tidak menunjukkan rasa canggung. Ia dengan mesra menggendong Amora Lemos, anak dari mantan istrinya dengan suami baru dari KD yaitu Raul Lemos.
Foto: copyright instagram @ashantyhermansyah
Dalam foto tersebut ada juga KD dan juga Ashanty. Semuanya terlihat sangat bahagia dengan senyum yang amat lebar. Baik Anang dan juga Krisdayanti sepertinya sudah benar-benar move on dan menjalani kehidupan dengan bahagia. Ini bisa jadi contoh yang baik bagi keluarga yang mengalami perceraian. Silaturahmi harus bisa tetap terjaga dengan baik.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading