Sukses

Lifestyle

Dian Sastrowardoyo Pajang Foto Reunian Bareng Pemain AADC

Jika Ladies adalah generasi 90-an yang menggemari film tentunya masih segar di ingatan tentang sebuah film yang sangat ngehits di tahun 2002 ini. Yup, AADC alias Ada Apa dengan Cinta? ini adalah sebuah film Indonesia karya Rudi Soedjarwo yang dibintangi oleh Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo. Lewat film ini pula Dian akhirnya melambung dan menjadi salah satu aktris Indonesia yang patut diperhitungkan kepiawaiannya dalam berakting.

Film yang bertemakan cinta dan juga kehidupan SMA memang akan selalu jadi juara di kalangan anak muda. Inilah yang berhasil dikemas dengan sangat baik oleh film ini. Film AADC ini menjadi salah satu film Indonesia yang terlaris dan paling banyak ditonton. Film ini juga menjadi trend setter pada saat itu.

Selain Dian Sastro dan Nicholas Saputra, sederet nama wanita cantik juga membintangi film ini. Mereka antara lain Titi Kamal, Adinia Wirasti, Ladya Cherill, dan Sissy Priscillia. Mereka ini berperan sebagai sahabat dari Cinta atau Dian Sastro. Kangen melihat filmnya Ladies?
Foto: copyright 4.bbp.blogspot.com
Ternyata yang kangen bukan hanya Anda lho. Para pemain dari film ini rupanya juga memendam kerinduan yang cukup lama setelah lama sekali tidak berkumpul bersama dan sibuk dengan aktivitas masing-masing. Baru-baru ini kelima wanita cantik ini kembali berkumpul dan melakukan reuni. Ini terlihat dari postingan dari Dian Sastro lewat akun instagramnya yakni @therealdisastr yang menunjukkan foto-foto kelima wanita cantik alumni AADC yang sedang berkumpul.
Foto: copyright instagram/@therealdisastr
Kelimanya terlihat makin cantik dan juga dewasa. Bahkan kelimanya kini sudah menjadi ibu. Raut kebahagiaan seakan tampak dari wajah kelima wanita tersebut. Mereka juga melakukan sesi foto berpelukan yang sangat hangat. Wah, jadi kangen buat liat filmnya lagi ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading