Sukses

Lifestyle

Hati-Hati Bila Bertemu Gadis Bertopeng Ini, Cantik Sih Tapi Ngeri

Halloween segera tiba. Perayaan yang menyeramkan ini memang belum booming di Indonesia, namun sudah ada beberapa tempat yang ikut merayakan Halloween. Biasanya, pesta Halloween diisi dengan orang-orang berdandan seram, cantik atau dandanan aneh lainnya. Jika anggaran Anda tipis, bisa nih pakai topeng 2.5D yang cantik-cantik tapi ngeri.

Foto: copyright 2-5dmask.tumblr.com

Di situs 2-5dmask.tumblr.com, Anda bisa men-download beberapa gambar topeng dengan ekspresi wajah berbeda-beda. Topeng tersebut berbentuk wajah anime yang bisa Anda print, lipat dan diberi karet sebagai pengait di telinga. Beberapa karakter wajah yang bisa Anda pilih adalah Cheerful, Lolita, Grace dan Timidity, dilansir oleh rocketnews24.com.

Foto: copyright 2-5dmask.tumblr.com

Jika memakai topeng ini, Anda tidak perlu repot-repot memakai makeup. Pakai saja baju yang cute dan feminin seperti tokoh anime Jepang, lalu pakailah topeng 2.5D, dijamin ada banyak orang yang ngeri melihat penampilan Anda. Walaupun topeng ini tampak cute dan cantik, sebagian orang menganggapnya mengerikan.

Beberapa komentar di Twitter mengenai topeng 2.5D:

  • Siapapun yang pakai bisa jadi imut.
  • Keren banget.
  • Lucu..
  • Seraaaaam!
  • Saya akan memakainya dan mengambil beberapa foto

Foto: copyright 2-5dmask.tumblr.com

Mereka yang sudah mencoba topeng 2.5D memang lebih suka memamerkannya di berbagai sosial media. Kalau dilihat-lihat, memang sih.. beberapa pose membuat topeng yang imut ini terlihat menakutkan, apalagi jika fotonya diambil dengan latar belakang tapi atau pose sedang mengintip.

Beranikah Anda memakai topeng 2.5D saat Halloween nanti? Silakan lihat foto-foto gadis cantik yang sedang memakai 2.5D. Menurut Anda mereka cantik atau seram?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading