Sukses

Lifestyle

Yuk, Kenalan dengan Wanita Cantik Pengisi Suara Sailor Moon Ini!

Pernahkah Anda menonton kartun Sailor Moon versi asli Jepang-nya? Coba tebak, kira-kira berapa usia wanita yang menjadi pengisi suara Sailor Moon tersebut? Karakter atau tokoh anime memang bisa terasa sangat hidup ketika diisi suaranya oleh orang yang benar-benar pas. Dan Kotono Mitsuishi inilah yang merupakan pengisi suara Sailor Moon versi Jepang.

Kotono, seperti yang dilansir oleh dramafever.com, ini sudah berusia 46 tahun. Ia pun sudah memiliki banyak fans. Rupanya para fans tersebut mengidolakan Kotono bukan hanya karena karakter suaranya yang unik tetapi juga karena wajah cantiknya.
Kotono, wanita ini adalah pengisi suara Sailor Moon. | Foto: copyright dramafever.com

Kotono sudah malang melintang di industri pengisian suara. Ia juga pernah mengisi suara Tamako Nobi (ibunya Nobita), Misato Katsugari dalam Evangelion, Boa Hancock dalam One Piece, dan banyak lainnya. Tapi yang paling membekas sekaligus populer adalah ketika ia mengisi suara Usagi Tsukino (Sailor Moon) yang disebut sebagai animasi paling sukses dalam dunia pertelevisian Jepang.

Foto: copyright dramafever.com

Di puncak kariernya, Kotono dielu-elukan bagaikan seorang bintang oleh para fansnya. Dan tentu saja ada banyak sekali reaksi yang diberikan oleh para fans Sailor Moon ketika foto Kotono menyebar di dunia maya.  Ada fans yang ingin sekali mengajaknya mengobrol melalui telepon. Bahkan ada fans yang tak percaya bahwa usia Kotono sudah 46 tahun padahal sekilas ia seperti masih berusia di akhir 20-an. Hmm, kira-kira apa ya rahasia cantik dan awet mudanya?

Ladies, apakah Anda punya karakter anime favorit Anda? Sudah pernah mencoba cari tahu siapa pengisi suara karakter favorit Anda itu kah?



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading