Sukses

Parenting

Video Ibu Menginjak Kepala Anaknya Menuai Kemarahan Banyak Orang

Setiap orang tua punya cara sendiri untuk mendisiplinkan anaknya, ada yang memakai cara halus seperti duduk bersama dan ngobrol ada juga yang menganggap cara keras harus dilakukan agar anak jera dan tahu kesalahannya. Yang disayangkan, kadang cara keras yang dilakukan orang tua justru menyakiti sang anak.

Video yang beredar dari situs Shanghaiist.com ini menuai kemarahan banyak pihak. Dalam video tersebut, tampak seorang wanita memukuli seorang anak yang masih balita selama empat menit. Dalam video itu tampak sang wanita melampiaskan kemarahannya pada anak dengan melakukan kekerasan fisik. Kekerasan fisik ini lebih dari mencubit atau memukul.

Foto: copyright shanghaiist.com

Wanita dalam video tampak melepas celana si anak perempuan hingga selutut lalu memukul kaki, kepala dan wajah sang anak dengan tongkat. Tak hanya itu, sang ibu memberikan pukulan dan tamparan. Sementara sang anak hanya menangis dan meratap kesakitan di sepanjang video. Yang membuat banyak orang marah adalah kenekatan wanita ini saat menendang dan menginjak kepala si anak.

Foto: copyright shanghaiist.com

Para pengguna internet sangat marah dengan beredarnya video ini, karena apapun alasannya, tindakan wanita di dalam video sudah masuk kategori kekerasan dan penganiayaan pada anak. Netizen juga marah pada siapapun yang merekam video ini dan tidak memberikan pertolongan pada sang anak. Hingga sekarang, masih diselidiki identitas wanita dalam video dan orang yang membuat video tersebut.

Kepada para orang tua, mendisiplinkan anak memang harus, tetapi masih ada banyak cara yang bisa dilakukan selain melakukan kekerasan pada anak. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa anak yang sering dipukul oleh orang tuanya akan tumbuh menjadi anak yang tidak percaya diri, memiliki emosi yang tidak terkendali bahkan menyimpan dendam pada orang tuanya. Maka sayangilah anak-anak Anda, dan semoga anak dalam video ini tidak mengalami cedera kesehatan akibat tindakan ibunya.

Catatan: Beberapa foto sengaja kami buramkan.

 

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading