Sukses

Lifestyle

Yuck! Pria Ini Mendapat Kejutan Menjijikkan di Dasar Gelas Kopinya

Pengalaman yang cukup menjijikkan baru dialami oleh Ron Morais. Pagi itu dia membeli secangkir kopi di restoran Mc Donald's dekat tempat tinggalnya di Canada. Kemudian, pria ini pun menikmati kopinya hingga habis.

Saat ingin meminum tegukan terakhir dari kopinya, dia membuka tutup gelasnya dan melihat 'kejutan' tak menyenangkan di dasar gelas. Di dasar gelasnya terdapat bangkai seekor anak tikus kecil yang cukup menjijikkan. Yuck!

"Saya sedang meneguk tetesan terakhir dari kopi saya. Waktu saya lihat ternyata ada tikus mati," ungkap Ron pada stasiun TV CBC, seperti dilansir Dailymail.co.uk.

Tikus dalam gelas kopi Ron | copyright CBC

Pria ini menambahkan, sepertinya tikus itu telah ada dalam cangkir selama beberapa waktu dan meninggalkan 'hadiah kecil' di dalamnya. Terang saja dia kemudian merasakan mual dan perutnya seakan dikocok.

Mendapat laporan itu, pihak Mc Donald's pun tidak tinggal diam. Mereka bekerja sama dengan pengawas kesehatan setempat menginvestigasi kasus ini dengan teliti. Pihak pengawas kesehatan sendiri mengungkapkan tak ada masalah dalam produk makanan dan minuman dalam restoran fast food ternama itu.

Ron merasa mual setelah melihat tikus dalam gelasnya | copyright CBC

"Kami menanggapi tuduhan terkait soal kebersihan dan sanitasi dengan sangat serius," ungkap Jason Patuano, manajer komunikasi McDonald's di Canada.

Kejadian ini mendapatkan reaksi beragam dari masyarakat. Beberapa komentar mengatakan Ron mungkin saja berbohong karena kejadian tersebut hampir mustahil terjadi. Ada pula hal itu mungkin saja terjadi, anak tikus mungkin masuk ke dalam gelas sekali pakai Mc Donald's tanpa ada yang menyadari.

Wah, cukup menjijikkan ya? Bagaimana pendapat Anda, Ladies?

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading