Sukses

Lifestyle

Boneka Anabelle Muncul di Bioskop, Lebih Seram Dari Nonton Filmnya

Anabelle menjadi salah satu film yang banyak ditonton belakangan ini. Film horor yang diambil dari kisah nyata ini memang bisa membuat bulu kuduk berdiri bagi mereka yang benar-benar takut akan kisah mistis. 

Meski beberapa orang merasa film Anabelle tidak terlalu memenuhi ekspektasi mereka, namun yang satu ini berbeda. Hanya di bioskop Malaysia ini para penonton bisa merasakan shock yang tak mereka duga sebelumnya. 

Tiba-tiba ada boneka Anabelle duduk di antara kursi penonton, ukurannya seperti orang dewasa. jadi Anda bisa bayangkan, ketika orang-orang baru selesai menikmati rasa deg-degan mereka oleh film horor, saat mereka akan berdiri dari tempat duduk, tiba-tiba ada Anabelle duduk di dekat mereka. 

 

Kejadian ini kemudian difoto oleh Keow Wee Leong yang kemudian mengunggahnya di Facebook. Foto ini dishare oleh banyak sekali user Facebook lainnya. Pasalnya menurut Keow Wee Leong, itu bukan boneka melainkan manusia sungguhan. 

Bagaimanapun riasannya sangat real dan persuasif, membuat banyak orang merasa kaget dan lebih kaget dari saat mereka menonton film itu sendiri. Banyak di antara komentar itu yang setuju dengan seramnya penampilan boneka Anabelle versi manusia ini. 

Penampakan boneka anak perempuan memang banyak kurang disukai oleh orang dewasa dan beberapa anak-anak, karena mengingatkan mereka akan film horor atau imajinasi mengerikan. Anda juga, Ladies?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading