Sukses

Lifestyle

Sosok Pegawai KRL Tampan Itu Ternyata Sudah Menikah

Belakangan ini wajah sorang pegawai Commuter PT KAI, Yudi Ramdhan ramai menghiasi sosial media dan berbagai media online. Beberapa waktu lalu sosoknya juga sempat muncul di Vemale.com. Sosok pria yang satu ini mendadak menjadi populer dan terkenal karena wajahnya yang tampan bak artis sinetron. Seragam yang dikenakannya menambah pesona dari sosok pria berkumis tipis ini.

Karena kepopulerannya, tak sedikit wanita yang mengidolakan pria yang bertugas di Commuter Jabodetabek (KCJ) ini. Beberapa wanita bahkan nekat mendatangi stasiun Juanda, tempat yudi bekerja untuk melihatnya secara langsung.

copyright: Instagram.com/yudi_ramdhan

Namun, wanita-wanita tersebut nampaknya harus patah hati. Dilansir KapanLagi.com, sosok pria tampan ini ternyata telah menikah dan memiliki seorang putri. Informasi ini diperoleh dari akun Facebook miliknya. Yudi telah menikah dengan wanita bernama Riza Adelia sejak tahun 2008 lalu.

Sebuah foto di akun Instagramnya @Yudi_Ramdhan juga menguatkan hal ini. Sebuah foto bersama gadis kecil yang dilengkapi dengan hashtag #Father&Daughter menunjukkan kedekatannya dengan putrinya. Dalam kolom komentar terlihat banyak ungkapan kekecewaan dari para wanita yang menaruh hati padanya.

Wajah Yudi Ramdhan sebenarnya bukan wajah yang asing bagi Anda. Wajahnya sering muncul dalam berbagai komersial bank, sabun mandi, dan produk lainnya. Selain sebagai pegawai PT KAI, Yudi juga sering menjadi bintang iklan aneka brand terkenal.

Apa Anda termasuk bagian dari wanita-wanita yang kecewa itu, Ladies?

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading