Sukses

Lifestyle

Bertemu Penampakan Menyerupai Keluarga Sendiri, Pernah Mengalaminya?

Ada banyak kejadian mistis yang kadang tak kita sadari menghampiri kita. Dan yang lebih bikin merinding lagi adalah ketika hal itu terjadi sangat dekat dengan kita, di rumah kita sendiri. 

Seorang sahabat Vemale pernah menceritakan pengalaman unik dan mistisnya yang membuat ia selama-lamanya akan mengunci pintu sebelum tidur. Hal ini terjadi karena pada malam hari sebelumnya, saat ia pulang kemalaman karena baru nonton bioskop. Saat akan tidur, ia mengaku kalau kakaknya masuk ke kamar untuk pinjam selimut. 

Namun sebuah kejutan aneh ia dapati keesokan harinya. Saat ia melihat kamar kakaknya untuk mengambil selimut, ternyata kakaknya tak ada di sana dan kamar itu sangat rapi. Hanya selimutnya terlipat dengan baik di kasur. Ia pun bertanya pada ibunya dengan santai, "Kakak ke mana, Bu? Berangkat pagi?" 

Ternyata sang ibu menjawab, "Lho, kan sejak maghrib kemarin kakakmu nggak di rumah. Dia ada kegiatan di kampus sampai lusa," begitu katanya. Sahabat Vemale ini kaget, ia mengira ibunya bercanda dan ternyata si ibu bilang bahwa ia tak sedang bercanda. 

Bahkan ibunya sendiri yang mengantar kakaknya pamit sampai gerbang dan merapikan kamarnya. Sahabat Vemale melongo, "Jadi siapa yang pinjam selimutku semalam, Bu? Semalam ada kakak pinjam selimut," tanyanya sambil bulu kuduknya berdiri. 

Ia dan ibunya saling pandang. Tak lama ibunya mengalihkan perhatiannya dan menyuruh Sahabat Vemale ini untuk tidak pulang kemalaman, mengunci pintu sebelum tidur dan banyak berdoa. Kisah ini seperti sebuah video misterius yang bisa Anda lihat berikut ini. 

Video copyright Youtube/dearsteppenwolf

Mungkin beberapa di antara Anda pernah mengalami hal serupa, di mana Anda bertemu dengan anggota keluarga di rumah, ternyata mereka mengaku tak menemui Anda. Hal misterius seperti ini banyak terjadi meski (beruntungnya) sosok misterius itu tak membuat kita ketakutan. 

Hanya after effectnya yang akan membuat kita lebih hati-hati. Konon hal seperti ini menandakan agar kita lebih waspada atau mengingatkan kita supaya tidak sembrono dan malas-malasan. Benar atau tidak? Well, itu semua masih menjadi mitos. Yang pasti, bila ada hikmahnya, ambil sisi positifnya saja, Ladies. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading