Sukses

Lifestyle

Nenek Ajaib Ini Sembuhkan Pasien-Pasiennya dengan Menjilati Bola Mata Mereka

Have Cebic, nenek asal Bosnia ini memiliki keunikan dan keistimewaan dalam dirinya, tepatnya dengan lidah yang ia miliki. Nenek yang berusia 77 tahun ini mengaku bisa menyembuhkan penyakit mata yang diderita pasien dengan cukup menjilati bola mata pasiennya tersebut. Penasaran dengan terapi unik yang ia lakukan ini? Simak kisahnya di bawah ini.

Sekali Jilatan untuk Sembuhkan Semua Penyakit Mata
Seperti yang dilansir oleh dailymail.co.uk, Nenek Cebic cukup menjilati bola mata pasiennya satu kali saja untuk menghilangkan penyakit mata yang diderita sang pasien. Berbagai penyakit mata bisa ia sembuhkan, mulai dari masalah mata kelilipan hingga infeksi konjungtivitis.

Nenek Cebic mengaku sudah menjalankan praktik ini selama 40 tahun. Berbagai macam penyakit mata yang diderita pasien seperti alergi, mata kering, konjungtivitis, hingga gejala katarak bisa ia sembuhkan dengan satu kali jilatan di bola mata pasien.


Untuk mencegah infeksi, Nenek Cebic mengungkapkan bahwa ia selalu membilas lidahnya dengan alkohol sebelum dan sesudah menjilati bola mata pasien yang ia sembuhkan.

Sudah Bisa Menyembuhkan Penyakit Mata Sejak Masih Kecil
Rupanya Nenek Cebic sudah mengetahui bahwa lidahnya punya kemampuan untuk menyembuhkan ketika ia masih kanak-kanak saat tinggal di desa kecil Crnjevo, Bosnia utara. Tadinya ia hanya bercanda saja saat mencoba untuk menjilati bola mata saudaranya yang mengalami masalah mata kering. Dan ketika saudaranya mengaku ia jadi bisa memiliki penglihatan yang lebih baik setelah bola matanya dijilat oleh Nenek Cebic (saat masih kecil), Nenek Cebic mulai mencoba untuk menyembuhkan penyakit mata lain yang lebih parah.

Nenek Cebic sembuhkan pasiennya dengan menjilati bola mata sang pasien. | Foto: copyright dailymail.co.uk

Nenek Cebic juga mengungkapkan bahwa ia telah berhasil menyembuhkan banyak pasien yang sebelumnya sudah divonis pihak rumah sakit tak bisa sembuh. Seorang pria yang mengalami sakit serius di matanya dan mendapati bahwa rumah sakit tak bisa memberikan obat malah bisa sembuh berkat satu kali jilatan Nenek Cebic.

Kini setiap kali ada orang yang mengalami masalah atau gangguan di matanya, Nenek Cebic akan jadi satu-satunya orang yang dimintai pertolongan. Prosedur menyembuhkan penyakit mata yang dilakukan oleh Nenek Cebic hanya butuh waktu satu hingga dua menit saja. Selama bertahun-tahun menjalankan praktiknya, Nenek Cebic selalu mencatat setiap nama pasiennya.

Tak Pernah Memasang Tarif Khusus
Dalam melakukan praktiknya, Nenek Cebic tak pernah memasang tarif khusus. Pasiennya hanya terkadang memberi uang semampu mereka sebagai ucapan terima kasih. Dan yang menakjubkan adalah pasien-pasien Nenek Cebic datang dari berbagai tempat seperti dari arajevo, Zenica, Tuzla, Kaknja, Croatia dan kota-kota lain di Bosnia.

Nenek Cebic rupanya punya memiliki kekhawatiran besar. Ia khawatir kalau nantinya tak ada yang menggantikannya setelah ia meninggal dunia. Bahkan ia berharap jika ia meninggal nanti, lidahnya masih bisa dipotong dan digunakan untuk menyembuhkan para pasien yang menderita penyakit mata.



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading