Sukses

Lifestyle

Demi Ketemu Pacar, Gadis Ini Nekat Pagar Listrik Akhirnya Meninggal Tersetrum

Kadang rasa kangen atau keinginan untuk bertemu pacar membuat seorang wanita berbuat nekat. Apapun dilakukan untuk bertemu pacar, walaupun nyawa menjadi taruhan. Seorang mahasiswi di China ditemukan meninggal tersetrum pagar listrik asrama kampusnya. Diduga, mahasiswi tersebut menyelinap keluar asrama dan memanjat pagar untuk bertemu pacarnya.

Tubuh Jiao Chi ditemukan di atas pagar listrik kampusĀ  Xishuangbanna Dai Prefecture, Provinsi Yunan, China. Mahasiswi berusia 22 tahun tersebut ditemukan sudah meninggal dengan hanya memakai kaos dan celana pendek. Gadis ini diduga menyusup keluar kampus untuk menemui seseorang yang menurut beberapa sumber adalah pacarnya, dilansir oleh Dailymail.co.uk.

Tubuh Qing Wan saat ditemukan | Foto: dailymail.co.uk

Penemuan jenazah Jiao Chi membuat suasana kampus dipenuhi duka, terutama teman sekamarnya yang bernama Qing Wan (23 tahun). "Saya tidak tahu dia telah meninggalkan ruangan sampai saya melihat tubuhnya di bawah dan orang-orang ramai melihat sekaligus ada banyak polisi di sana," ujarnya. "Saya tidakĀ  tahu dia akan pergi kemana karena dia tidak bilang apa-apa, tapi saya tahu dia akan menemui seseorang," lanjut Qing Wan.

Pagar sengaja diberi listrik | Foto: copyright dailymail.co.uk

Pihak kampus mengatakan bahwa pagar kampus memang sengaja diberi listrik untuk menghindari penyusup dan pelaku kejahatan. Sebelumnya sudah terjadi insiden orang asing masuk ke kampus dengan cara memanjat pagar. Karena itulah pihak kampus memutuskan membuat pagar listrik demi keamanan bersama.

"Pagar listrik itu untuk keselamatan mahasiswa dan kami tidak pernah membayangkan salah satu dari mereka mencoba memanjatnya," ujar juru bicara kampus, "Mereka semua tahu pagar itu dialiri listrik," tambahnya.

Suasana asrama | Foto: copyright dailymail.co.uk

Pihak kepolisian masih menyelidiki kasus ini. Salah seorang juru bicara kepolisian mengatakan, "Tampaknya dalam hal ini, dia berusaha bertemu seseorang, tetapi kami perlu mengeksplorasi semua hal sebelum memastikan apa yang terjadi sebenarnya,".

Kami turut berduka atas kepergian Jiao Chi, semoga hal yang sama tidak terjadi lagi pada perempuan-perempuan lainnya. Ingin bertemu seseorang memang hal yang alami, namun kita juga harus mengontrol diri agar tidak berbuat nekat.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading