Sukses

Lifestyle

Penampakan Arwah Ibu Gentayangan, Karena Tak Dikubur di Sisi Makam Anaknya

Dunia ghaib memang menjadi hal yang menarik bagi banyak orang. Ada misteri dan keunikan yang membuat orang ingin tahu banyak meski bulu kuduk mereka merinding dibuatnya. Beberapa waktu lalu, tertangkap lagi satu buah foto penampakan yang terlihat dengan nyaris sangat jelasnya. 

Adalah Dean dan Amy Harper yang berhasil mendapatkan foto itu di ponsel mereka. Saat itu mereka sedang melakukan kunjungan ke Dudley Castle di Inggris. Dilansir dari Dailymail, pasangan ini mendapatkan foto tersebut saat mereka berada di puncak menaranya. 

Photo copyright Dailymail.co.uk Photo copyright Dailymail.co.uk

Awalnya foto intu tampak biasa saja, sampai mereka menyadari ada sesuatu yang aneh dengan gambar tersebut. Saat pulang di Birmingham, Dean dan Amy menemukan image yang aneh di bagian pintu di kastil Mereka memperbesar untuk melihat dengan jelas dan didapatkanlah foto di atas. 

Dudley Castle memang dikenal sebagai salah satu tempat paling mengerikan di Inggris. Salah satunya adalah karena keberadaan Grey Lady ini. Ada kisah ironis dan tragis yang dipercaya melatarbelakangi kemunculan penampakan wanita itu. 

Photo copyright Dailymail.co.uk

Ia diyakini sebagai penampakan dari Dorothy Beaumont, seorang wanita yang ada pada masa perang sipil tahun 1642. Dorothy melahirkan seorang anak perempuan yang meninggal beberapa bulan setelahnya. Begitu sedih dan kehilangan membuat wanita ini sakit dan meninggal. 

Sebelum ia meninggal dunia, Dorothy ingin dimakamkan di samping makam putrinya. Namun ternyata permintaan ini tak dikabulkan. Sejak itu kabarnya Dorothy menjadi Grey Lady yang menghantui karena mencari anaknya. 

Selain Grey Lady, beberapa hantu yang sering muncul adalah cenayang yang terkenal sadis dan auranya kurang baik bila sedang bergentayangan. Kabarnya foto Grey Lady milik Amy dan Dean Harper ini merupakan salah satu yang dianggap paling valid menurut asosiasi ghost hunting di sana. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading