Sukses

Lifestyle

M. Ramdhan: Petugas Kereta Ganteng Yang Bikin Perempuan Jatuh Cinta

Setelah beberapa waktu yang lalu bapak Hamdan Zoelva menuai pujian karena wajah tampannya, siang ini, ada satu bintang lagi yang sepertinya akan menjadi idola wanita Indonesia. Pria yang satu ini mungkin pernah Anda temui di dalam commuter, namun baru siang ini foto-foto tampannya beredar di Twitter.

Makan siang di meja redaksi Vemale.com siang ini sedikit ramai karena ada beberapa foto pria yang menghiasi timeline Twitter. Foto yang diposting oleh Nyunyu.com di akun Twitter tersebut menampilkan seorang pria tampan yang memakai seragam petugas commuter. Dalam foto lain juga tampak pria dengan nama M. Ramdhan itu berpose di dalam commuter.

Karena wajah tampannya, langsung saja beberapa komentar bermunculan dengan riuh, terutama dari kalangan perempuan:

 

Komentar yang ini juga tidak kalah seru,

 

Hayo.. siapa yang tidak meleleh hatinya jika melihat petugas ganteng ini tersenyum saat menyambut kedatangan Anda di commuter? Pria tampan ini bernama M. Ramdhan, merupakan salah satu marketing Commuterline di Stasiun Juanda. Dilihat dari akun sosial medianya, ternyata selain bekerja di Commuterline stasiun Juanda, pria ini adalah seorang model.

Senang dong kalau sedang panas siang-siang, Anda bertemu dengan petugas yang ramah dan memberikan senyum manisnya ini. Apakah Anda pernah bertemu dengannya?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading