Sukses

Lifestyle

Syahrini Gandeng Pacar Baru Saat Liburan di Paris

Lama tak terdengar kabarnya rupanya Princess hadir dengan sebuah kabar yang menghebohkan. Sudah menjadi hal yang biasa jika Princess Syahrini berlibur ke luar negeri dan berbelanja banyak barang branded. Kali ini Syahrini hadir dengan berita liburan yang akan mencuri perhatian.

Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (1/10), Syahrini dengan bangga memperlihatkan sosok pria gagah yang diduga banyak orang adalah kekasihnya yang baru. Syahrini memamerkan kemesraannya dengan pria tersebut lewat akun instagramnya.
Foto: copyright instagram/princessyahrini
Lebih hebohnya lagi Princess memanggil pria gagah tersebut dengan sebutan sayang. Ini benar-benar memancing rasa penasaran banyak kalangan. Dalam beberapa foto tersebut Princess sangat gembira dan bahagia karena bisa liburan dengan pria gagah tersebut. Dalam satu foto tersebut Syahrini tampak berpegangan tangan dengan pria tersebut dan menikmati menara Eiffel yang romantis.
Foto: copyright instagram/princessyahrini
Syahrini juga menuliskan caption "From Paris with love... Thank u sayang.". Wah, semakin memancing rasa penasaran bukan Ladies? Di foto lain tampak foto yang lebih dekat, namun masih saja Syahrini menyembunyikan wajah si pria gagah tersebut.

Ini bukan pertama kalinya Syahrini membuat publik penasaran dengan pria yang menjalin hubungan dengannya. Apakah ia akan terbuka seperti saat berhubungan dengan Bubu beberapa waktu silam? Kita nantikan saja ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading