Sukses

Lifestyle

Cantiknya Ashanty Temani Anang Pelantikan Anggota Dewan

Sejak beberapa tahun belakangan ini para artis dan pelaku seni di jagad hiburan seakan semakin mewarnai pentas politik Indonesia. Itu pula yang sedang digeluti oleh suami dari penyanyi Ashanty. Ya, Anang Hermansyah pada tahun ini berhasil menduduki kursi dewan di senayan.

Foto: copyright instagram/ashantyhermansyah

Kemarin merupakan hari pelantikan para anggota Dewan Perwakilan Rakyat. Seakan tak mau melewatkan momen yang sungguh spesial ini Ashanty pun berusaha menghadiri acara tersebut untuk mendampingi sang suami tercinta. Ashanty berusaha tampil dengan sempurna. Meskipun ia sedang hamil besar namun ia tetap menyempatkan diri mendampingi suami tercintanya.

Foto: copyright instagram/ashantyhermansyah

Seperti yang telah ia unggah di instagramnya, Ashanty tampil anggun dan elegan dengan kebaya merah menyala. Perpaduan kebaya dan juga batik tersebut merupakan rancangan dari Feri Sunarto. Make up Ashanty pun disesuaikan dengan kebaya yang ia kenakan. Ia mengenakan lipstick semerah warna kebayanya.

Foto: copyright instagram/ashantyhermansyah

Sebuah doa pun teriring dari wanita yang sedang hamil tua ini. Ashanty menyampaikan harapannya agar suaminya bisa menjadi wakil rakyat yang amanah. Ia juga menuliskan sebuah semangat untuk suami tercintanya tersebut.

"Akan slalu ada org2 yg ingin menjatuhkanmu,mencaci bahkan mencari celah utk memperlihatkan seolah kita tak mampu melakukannya..namun percaya lah mereka bukan kamu,mrk hanya tak mampu sepertimu sehingga akan slalu ada org2 yg tdk puas dgn keberhasilanmu,yg tak mengerti situasi,kondisi namun hanya bs menilai dan mengejek tanpa tahu apa2,Hanya org bodoh yg menilai sesuatu dr hal spt itu tanpa tau saat itu apa yg km lakukan,rasakan,spt apa kondisi nya,dan bagaimana jalan panjangmu bs sampai kesana, kami dan segelintir org yg tau bagaimana niat dan apa yg ada padamu,kau tinggalkan yg lebih hanya utk niat mulia sehingga pasti banyak cobaannya,bantahkan mrk bukan dgn pembalasan atau kemarahan,tapi tunjukan siapa dirimu,seperti apa kualitasmu,luruskan niat,usaha dan kerja kerasmu untuk bangsa dan negara tercinta ini!! Amin.. selamat bekerja synk"

Well Vemale mengucapkan selamat bertugas kepada Anang Hermansyah. Semoga bisa menjadi wakil rakyat yang mengerti keinginan masyarakat Indonesia.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading