Sukses

Lifestyle

Video: Beginilah Tanda Anda Ternyata Belum Dewasa

Banyak orang yang menganggap dirinya sudah dewasa. Tidak mau dianggap kekanak-kanakan karena usianya yang sudah hampir berkepala tiga. Padahal, tanpa mereka sadari, tingkah laku dan cara berpikir masih belum bisa dikatakan dewasa. Banyak yang masih melakukan hal-hal konyol yang biasa dilakukan anak kecil.

Seperti yang ada dalam video yang berdurasikan 2 menit 10 detik ini. Banyak hal konyol yang dilakukan oleh wanita tersebut pada usia yang seharusnya sudah bisa dikatakan dewasa. Hal-hal kecil direspon besar seperti cara anak kecil merespon. Dan, masih banyak tingkah laku kekanak-kanakan lainnya. Simak dulu ya Ladies!

Video : copyright www.youtube.com

Memang, beberapa dari kita tidak ingin mengubah sifat dan sikap yang sudah menjadi khas dari diri kita sendiri. Terlalu ingin menjadi diri sendiri tanpa mempedulikan sekitar. Termasuk sikap yang terlihat aneh di mata orang di sekitar kita. Kadang, banyak juga yang merasa risih dengan sikap kekanak-kanakan.

Nah Ladies, bagaimana dengan sikap dan prilaku Anda? Apakah Anda sering melakukan hal yang sama dengan yang di video tersebut?

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading