Sukses

Lifestyle

Pacar Baru Robert Pattinson Dihina Mirip Monyet Hingga Pelecehan Rasisme

Beberapa hari ini hubungan asmara Robert Pattinson dan FKA Twigs seolah tidak disembunyikan lagi. Dua selebritis tersebut  tampak mesra bergandengan tangan dan foto mereka tersebar cepat di dunia maya. Sayangnya, cinta yang mulai bersemi ini mendapat cobaan dari beberapa orang yang menyerang FKA Twigs karena dianggap tidak pantas menjadi pacar Robert.

FKA Twigs adalah penyanyi berusia 26 tahun yang memiliki nama asli Tahliah Debrett Barnett. Karena kedekatannya dengan Robert Pattinson, FKA Twigs mendapat serangan melalui Twitter. Beberapa orang menyebut dirinya mirip monyet dan serangan lainnya yang sudah menjurus pada pelecehan rasisme.

FKA Twigs | Foto: copyright melty.fr

"Saya benar-benar terkejut dan muak pada serangan rasisme yang telah masuk ke akun saya seminggu terakhir," demikian tweet FKA Twigs, seperti dilansir oleh Dailymail.co.uk. "Rasisme tidak dapat diterima di dunia nyata dan juga tidak diterima secara online," lanjutnya.

Banyak orang terang-terangan mengeluarkan pendapat berupa ejekan dan hinaan pada FKA Twigs sebagai efek samping kedekatannya dengan Robert Pattinson. Beberapa di antaranya:

"Kamu seperti seekor monyet, aku tidak percaya Robert mau menciummu," - @hxzscurls

"Aku tidak percaya bagaimana Robert mengganti wanita secantik Kristen Stewart dengan monyet ini," - @Angeelicacsp

Foto bukti kedekatan Robert dan FKA Twigs | Foto: copyright dailymail.co.uk

Dan masih banyak lagi serangan lainnya. Mereka tampak tidak suka dengan FKA Twigs yang dinilai tidak secantik mantan pacar Robert, Kristen Stewart. Serangan itu pada akhirnya tidak hanya sebatas fisik, tetapi juga serangan yang menjurus pada rasisme.

FKA Twigs sendiri memiliki bentuk wajah dan warna kulit yang unik. Ayah FKA Twigs adalah orang Jamaika, sedangkan ibunya memiliki darah Inggris-Spanyol. Walaupun diserang banyak orang, FKA Twigs tetap percaya diri dan memosting fotonya dengan keterangan "arrow jamaica latina bambina". Bukti bahwa dia tetap bangga menjadi dirinya sendiri.

Saat Robert Pattinson dan Kristen Stewart masih pacaran | Foto: copyright iafrica.tv

Menanggapi serangan-serangan tidak menyenangkan ini, FKA Twigs mengatakan,

Orang-orang mengatakan hal mengerikan tentang sesuatu dan saya tidak punya kontrol untuk menghentikannya. Tapi tidak apa-apa, hidup memang tidak selalu mudah bukan?

Semoga saja FKA Twigs tetap kuat menghadapi banyaknya serangan terkait hubungan dirinya dengan Robert Pattinson. Kalaupun Robert memilihnya sebagai pacar, tentunya pria itu melihat kecantikan FKA Twigs yang tidak semua orang bisa melihatnya. Setiap wanita pada dasarnya cantik, tetapi tidak semua orang bisa melihat kecantikan itu.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading