Sukses

Lifestyle

Jupe Menyesal Pamerkan Gadget Baru di Instagram

Jagad raya sedang dihebohkan dengan diluncurkannya gadget terbaru. Begitu pula dengan selebriti Indonesia. Beberapa artis Indonesia tak mau ketinggalan untuk memiliki gadget terbaru yang sedang hot jadi perbincangan di mana-mana ini.

Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (26/9), Jupe baru saja membeli salah satu produk telepon genggam keluaran terbaru tersebut. Pada beberapa kesempatan, mantan kekasih Gaston Castano itu tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya karena telah mendapat handphone tersebut dalam waktu yang singkat. Ia bahkan mengunggah beberapa fotonya dengan gadget tersebut untuk dipamerkan pada followersnya.
Foto: copyright instagram/@juliaperrez
Namun tak begitu lama Jupe sepertinya menyesal telah memamerkan gadget terbarunya. Ia seakan diingatkan bahwa saat sebagian orang sibuk mendapatkan barang mahal, sebagian orang masih kesusahan untuk makan. Jupe pun akhirnya mengunggah sebuah foto dan juga permintaan maaf karena telah memamerkan gadgetnya yang begitu canggih dan mewah. Ia mengaku bersalah atas tindakannya,
Foto: copyright instagram/@juliaperrez
#pray #ameen #merasabersalah #maffinakusaudaraku #sombongygberlebihan #ciri2kehancuran #takutkumat," tulis caption Jupe. Kalau menurut Ladies sendiri sah-sah saja atau nggak sih Jupe pamer gadget terbarunya?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading