Sukses

Lifestyle

Ternyata, Wanita Ini Lebih Memilih Tidur Sama Anjing

Memiliki binatang piaraan sih biasa dan banyak yang dari kita yang memelihara binatang kesayangan seperti kucing atau anjing. Jika sudah terlanjur suka sama binatang piaraan, rasanya, mau ke mana pun kita selalu ingin membawanya. Bermain, jalan-jalan, nonton TV, atau saat sedang santai sekali pun. Bahkan, ada juga lho yang suka tidur sama binatang kesayangannya.

Adalah Melissa Kite, perempuan yang suka memelihara anjing. Cydney, begitu dia memberi nama anjing piaraannya yang masih berusia 3 tahun tersebut seperti dilansir dari www.dailymail.co.uk. Dia tidak bisa jauh dari Cydney. Begitu sayangnya dengan anjing, Melissa pun membawa binatang tersebut untuk tidur bersamanya. Bahkan, dia juga lebih memilih untuk tidur dengan anjing daripada kekasihnya. Serius nih Ladies?

Cydney, anjing piaraan Melissa | copyright www.dailymail.co.uk

"Apakah Anda berpikir saya tidak normal? Atau saya sudah gila? Ya, Anda salah."

Bagi Melissa, tidur dan berbagi kasur yang sama dengan seekor anjing bukanlah suatu hal yang aneh. Dia juga menyatakan bahwa pacarnya tidak punya hak untuk mengatur tentang anjingnya. Apalagi, Cydney telah bersamanya lebih lama daripada pacarnya. Mungkin, karena hal itulah yang membuat Melissa lebih memilih Cydney.

Melissa dan Cydney yang tidur bareng | copyright www.dailymail.co.uk

"Jika dia tidak mau berbagi sama Cydney, saya telah menjelaskan padanya untuk tidur di sofa atau tempat tidur anjing yang sangat bagus di lantai bawah," tambahnya menerangkan betapa dia lebih memilih untuk tidur bersama anjing tersebut.

Melissa tidak peduli anjing bahkan jika anjing kesayangannya tersebut membuat tempat tidurnya kotor. Bahkan, dia juga rela untuk selalu mengganti pampers anjing dan mengganti sprei. Baginya, yang terpenting adalah bisa bersama Cydney. Meski dia harus tidur terpisah dengan pacarnya.

Lalu, bagaimana dengan Anda Ladies? Apakah Anda lebih memilih untuk tidur dengan binatang?

 

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading