Sukses

Lifestyle

Wajah Cantik Membuat Kelas Dosen Ini Selalu Dibanjiri Mahasiswa

Penampilan dosen ternyata berpengaruh pada semangat mahasiswa untuk kuliah. Dosen yang cantik mempesona membuat para mahasiswa menantikan saat-saat jam kuliahnya. Akibatnya banyak dosen cantik kebanjiran mahasiswa saat kuliahnya berlangsung.

Seperti yang dialami seorang dosen cantik di Southwestern University of Finance and Economics, China. Dilansir lollipop.sg, Miss Du, begitu dia biasa dipanggil oleh para mahasiswa, mengalami overload mahasiswa di kelasnya. Bahkan pihak universitas harus menyediakan kelas yang lebih besar untuk menampung semua mahasiswa yang mengikuti kelas Miss Du.

Foto-foto dosen ini menyebar luas di dunia maya.

Dosen lulusan luar negeri ini mengajar Bahasa Jepang di universitas tersebut. Para mahasiswa mengenalnya sebagai pribadi yang ramah dan baik hati. Karena itu, banyak mahasiswanya menjadikan Miss Du sebagai idola, bukan hanya karena parasnya yang cantik dan imut.

Tetapi, tak bisa disangkal, wajah cantiknya lah yang membuat dirinya populer di kampus, bahkan sekarang di dunia maya. Mahasiswanya mengunggah foto-foto sang dosen yang membuatnya menjadi viral di internet. Sang dosen memang sempat aktif di media sosial dan mengunggah foto-foto cantiknya. Namun, setelah sibuk mengajar, dia tak lagi aktif di dunia maya.

Simak juga foto-foto si dosen cantik pada galeri berikut ini.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading