Sukses

Parenting

Beredar Video Anak Kecil Maki Nenek-Nenek di Kereta

Sebuah video mengegerkan dunia maya, membuat mereka tak paham lagi dengan tingkah anak jaman sekarang. Dalam video tersebut, seorang anak tampak meneriaki orang dewasa di hadapannya. 

Dilansir dari Rocketnews24, rupanya anak perempuan ini marah-marah karena ada seorang nenek yang mengambil foto dirinya di dalam kereta. Ia pun berseru pada nenek tersebut, "Apa yang kau lakukan? Kenapa kau mengambil fotoku? APA KAU MAU MATI?"

Video copyright Youtube/China Lian

Belum cukup, ia masih memaki orang-orang di sekitarnya, "Aku akan membunuhmu. Aku akan memukulimu sampai mati," begitu ucapnya. 

Hal ini membuat orang-orang di sekitarnya tak percaya dengan apa yang mereka lihat. Beberapa tertawa geli, beberapa heran dengan apa yang mereka lihat. Tak lama kemudian dia mengambil ponsel dari tas seorang wanita dan memotret orang yang mengambil fotonya. 

Beberapa netizen mengungkapkan keheranan mereka pada kejadian ini. Salah satu netizen memuji tindakan anak ini yang dianggap sudah tepat merekam orang yang mengambil fotonya tanpa ijin. Namun hal yang sangat disayangkan adalah saat ia menghardik dan memaki orang tua tersebut. 

Selain itu, sepertinya wanita yang memberinya ponsel adalah rekannya. Namun ia tak melakukan apa-apa saat insiden ini terjadi. Video tersebut mulai menjadi viral di dunia maya dan membuat banyak orang resah dengan pengasuhan anak-anak jaman sekarang. 

Video ini memang bisa memberikan efek yang cukup provokatif, karena tak banyak informasi mengenai video tersebut. Meski begitu, ini bisa menjadi salah satu anjuran bagi kita untuk selalu memperhatikan pertumbuhan mental anak-anak agar tidak melebihi batas. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading