Sukses

Parenting

Wanita Ini Terpaksa Sembunyikan Bayinya di Dalam Toilet Sebelum Dibunuh Pacarnya

Malang sekali nasib bayi perempuan ini. Agar selamat, dia harus disembunyikan oleh ibunya di dalam toilet. Namun, demi keselamatannya, apapun dilakukan oleh ibunya agar tak bernasib tragis seperti ibunya.

Adalah Jessica Arrendale, seorang ibu berusia 33 tahun yang terpaksa menyembunyikan bayi perempuannya sebelum pacarnya juga menghabisi nyawa buah hatinya, dilansir dari elitedaily.com. Antoine Davis adalah pacar dari Arrendale yang bekerja di kelautan. Davis, begitu lelaki 30 tahun tersebut kerap disapa, mabuk dan sering melakukan kekerasan terhadap Arrendale.

Jessica Arrendale, wanita 33 tahun | copyright www.wsbradio.com

Bahkan, Teresa Ioniello, ibu Arrendale juga menyatakan bahwa kekerasan kerap dilakukan oleh Davis, namun putrinya tetap memilih untuk tinggal bersama Davis. Arrendale pun juga sering melakukan perlawanan atas kekerasan yang dilakukan oleh pacarnya. Akan tetapi, hal tersebut tidak membuatnya meninggalkan Davis meski harus berkali-kali disakiti secara fisik.

Kekerasan kembali terjadi dan kali ini merenggut nyawa ibu dari bayi bernama Cobie Davis tersebut. Seperti kejadian sebelumnya, Davis mabuk dan melakukan kekerasan. Sementara Arrendale memilih untuk lari dan mengunci diri dan anaknya di dalam toilet. Apalah daya, lelaki lebih kuat daripada perempuan dan Davis mendobrak pintu toilet lalu menembak kepala Arrendale.

Cobie Davis, bayi yang disembunyikan di toilet | copyright www.wsbradio.com

Tubuh Arrendale pun terjatuh dan menutupi bayinya. Sebelum meninggal, dia sempat menyembunyikan Cobie di balik toilet. Menurut ibunya, Davis juga akan membunuh bayi tersebut setelah mencari Cobie di dalam kamarnya dan sebelum akhirnya menembakkan pistol tersebut di kepalanya sendiri.

Dia adalah pahlawan karena di nafas terakhirnya dia masih bisa menyelamatkan putri kesayangannya.[quote]

Cobie berada di dalam toilet selama 13 jam sebelum petugas akhirnya menemukan bayi perempuan tersebut. Setelah itu, dia akhirnya dilarikan ke rumah sakit anak Children’s Health Care of Atlanta di Scottish Rite Hospital.untuk melakukan berbagai pemeriksaan seperti hypothermia dan traumatic head injury.

Sebagai bentuk kepedulian teman-teman Arrendale, mereka membentuk GoFundMe untuk biaya pemakaman Arrendale dan biaya pendidikan untuk kedua anaknya. Dan hingga saat ini, sudah terkumpul lebih dari 200juta dari GoFundMe.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading