Sukses

Lifestyle

Video Lucu: Anjing Pura-Pura Tidak Lihat Pemiliknya

Sudah banyak kisah nyata dan tingkah unik tentang anjing yang Vemale bagikan pada Anda. Kali ini, kami akan menunjukkan anjing yang tingkahnya seperti manusia. Terutama seperti mereka yang suka pura-pura. 

Anjing berbulu putih dan lebat ini boleh dibilang cukup 'jaim'. Saat sedang tak dilihat pemiliknya ia bisa memalingkan muka. Padahal sepertinya dia sudah ingin makan sesuatu di tangan pemiliknya itu. 

Video copyright Youtube/우끼끼

Selama beberapa detik, anjing dan pemiliknya ini saling melemparkan pandangan ke arah yang sama. Saat si anjing menoleh, pemiliknya sedang akan makan. Tapi saat ditoleh anjing itu memalingkan wajah. Seolah anjing itu ingin semangka yang dimakan oleh pemiliknya. 

Namun akhirnya, si pemilik berhasil memakan semangkanya dan ekspresi anjing tersebut benar-benar terperangah. Ia seperti mengatakan, "Berani-beraninya kau memakannya? Aku kan bukannya tidak ingin."

Anjing dan pemiliknya di jaman sekarang memang punya tingkah yang unik ya, Ladies? Tapi setidaknya mereka tidak menelantarkan atau menyiksa anjing tersebut. Binatang juga berhak hidup dengan layak. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading