Sukses

Lifestyle

Nostalgia: Masih Ingat Drama Taiwan Twins Ini Nggak Sih Ladies?

Bagi Ladies pecinta drama serial televisi pasti masih ingat dengan drama yang ngehits banget di tahun 2000-an ini. Drama dengan judul Twins ini memiliki judul asli 100% Senorita. Drama ini ditayangkan pada tahun 2003 di Taiwan. Drama ini dibintangi oleh Chen Qiao En, Wallace Huo,  Deric Wan, Penny Lin dan anggota dari boyband 5566 yakni  Jason Hsu.

Drama ini menceritakan tentang dua orang saudara kembar yang terpisah sejak lahir. Seorang ibu bayi tabung melahirkan anak kembar. Saat akan melahirkan naluri keibuannya muncul dan tak rela untuk memberikan anaknya sesuai dengan perjanjian. Ia akhirnya mengundi dengan sebuah koin, satu anak ia bawa dan lainnya diadopsi oleh bos besar dari perusahaan Formosa yang ternama.
Foto: copyright berbagai sumber
20 tahun sudah mereka terpisah. Fei Yang tumbuh menjadi gadis yang cantik dan bahagia. Tentu saja karena ia adalah putri dari bos perusahaan besar. Namun sayang di pesta ulang tahunnya ayahnya meninggal karena kecelakaan helikopter. Ia pun sangat sedih, namun Peter hadir dan menawarkan cinta untuknya. Fei Yang pun terhibur, namun ternyata Peter berniat jahat dan ingin melenyapkan Fei Yang demi kekayaan keluarganya. Fei Yang mengalami kecelakaan yang hampir membuatnya tewas. Beruntung ia diselamatkan oleh seorang dokter dan dokter tersebut mengubah wajahnya seperti putrinya yang sudah meninggal.

Di tempat lain Xiao Fang kembaran Fei Yang tumbuh menjadi gadis yang ceria. Secara tak sengaja Fei Yang bertemu Xiao Fang dan ia sangat terkejut. Akhirnya ia memiliki rencana untuk membalas dendam pada Peter dengan meminta Xiao Fang menggantikan dirinya sebagai putri bos Formosa. Selain itu drama ini juga dibumbui dengan kisah cinta yang rumit antara Fei Yang, Xiao Fang dan juga Wei Xiang.

Kisah drama ini sangatlah seru Ladies. Anda pasti kangen kan dengan alur ceritanya yang mengombang-ambingkan perasaan Anda? Nostalgia lewat soundtrack berikut yuk Ladies.


   

Video: copyright youtube/Atthiqah Jaffar

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading