Sukses

Lifestyle

Kepoin Rumah Mewah 3 Lantai Punya Raffi Ahmad Yuk Ladies

Semakin hari semakin dekat saja waktu untuk Raffi dan Gigi melenggang ke pelaminan. Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (23/9), Raffi Ahmad telah mempersiapkan sebuah rumah 3 lantai di daerah Lebak Bulus, Jakarta Selatan sebagai tempat tinggalnya bersama dengan sang istri nantinya. Raffi pun menunjuk Mark Sungkar sebagai konsultan desain rumahnya nanti. Mark menyatakan bahwa rumah tersebut sudah siap dihuni oleh sang pemilik menjelang pernikahannya.

Mark Sungkar pun mengungkapkan bahwa rumah tersebut sudah benar-benar siap dihuni. "Udah selesai. Udah ya, tinggal kasih ikan koi-nya aja. Tinggal dicemplungin," kata Mark Sungkar kepada wartawan, Senin (22/9).

Mark pun memberikan sedikit bocoran terhadap konsep dari rumah yang didominasi konsep minimalis tersebut. "Pesen dia (Raffi), dia ga suka minimalis penuh. Jadi ya, saya samarkan dengan garis-garis lengkung, tamannya di depan ada vertical garden juga. Untuk mengurangi kesan minimalisnya. Ada beberapa tiang yang dikurangi," lanjutnya.

Mark pun menambahkan bahwa di rumah tersebut terdapat beberapa ruang khusus seperti ruang hiburan, relaksasi dan juga kolam renang. Rumah dengan 3 lantai tersebut berisi 7 kamar tidur.

"Iya 3 lantai. Lantai atas khusus untuk rekreasi, relaksasi, taman. Kamar ada 6-7 kamar tidur. Ditambah ruang keluarga, tamu, lengkap. Ada ruang khusus studionya dia, ruang keluarga menghadap ke kolam renang, gazebo di atas kolam," tambah Mark.

Wah sepertinya Raffi benar-benar ingin memanjakan permaisurinya tersebut ya Ladies.  

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading