Sukses

Lifestyle

Kebahagiaan Dude Sambut Kehamilan Alyssa Soebandono

Awan kebahagiaan rupanya sedang menyelimuti pasangan yang dianggap sebagai salah satu lovable couple di Indonesia ini. Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com(23/9), Dude Harlino dan Alyssa mengabarkan, kalau rumah tangga mereka akan segera kedatangan anggota keluarga baru, yang kini sudah menempati rahim Icha sejak 4 bulan lalu.

"Jadi memang hari ini hari bahagia, alhamdulillah Icha (Alyssa) sudah hamil. Usia kandungannya 4 bulan. Memang kita menunggu di masa itu, mudah-mudahan semuanya baik sehat dan anak yang soleh," kata Dude Harlino dengan wajah sumringah, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (22/9).

Momen ini memang adalah saat yang sudah mereka nantikan sejak lama. Pasangan yang menikah pada 22 Maret 2014 tersebut menjadi sangat perhatian terhadap kesehatan janin yang dikandung Icha.

"Jadi memang sangat memperhatikan, apalagi ini anak pertama, dengan jaga kesehatan dan istirahat juga," kata Alyssa. "Lebih perhatian pasti, yang penting suami kasih support ke istri di-ngaji-kan, dikasih makanan-makanan yang bergizi," tambah Dude.

Untuk jenis kelamin si jabang bayi Alyssa dan Dude tidak mempermasalahkannya. Apapun jenis kelaminnya yang penting bayi tersebut nantinya sehat dan membuat keluarga mereka jadi lengkap dan semakin bahagia.

"Apa saja yang dikasih Yang Maha Kuasa, mau laki-laki atau perempuan bagus, kembar juga bagus. Yang penting bagaimana masa yang saat ini, sampai ke depan baik, semua sehat nggak stres," pungkas Dude.

Wah, selamat ya untuk Dude dan juga Icha, semoga bayinya nanti tetap sehat dan bisa lahir dengan selamat dan sehat di dunia.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading