Sukses

Lifestyle

Pria Sewakan Pacarnya Yang Cantik Demi Bisa Beli iPhone 6

Jaman sudah berubah. Bila dulu orang lebih memilih cinta daripada harta, kali ini orang akan 'memaksimalkan segala usaha' demi bisa merangkul keduanya. Inilah yang terjadi oleh seorang pemuda di China. 

Dilansir dari Stomp, pemuda yang tak disebutkan namanya ini nampak membawa papan yang mengiklankan jasa persewaan pacarnya sendiri. Ia 'menjajakan' bisnisnya itu di jalanan kampus Universitas Sonjiang.

Pria ini juga menyebutkan detail pacarnya yang cantik itu. Wanita itu berbintang Virgo, dengan tinggi semampai 170 cm dan berat badan proporsional. 

Photo copyright Stomp.com

Harga yang ia buka untuk persewaan pacarnya ini mulai dari $2 per jam atau sekitar Rp 20 ribu, hingga Rp 1 juta per bulan. Pilihan kencan yang ditawarkan adalah makan bersama, belajar bersama, kencan di luar atau main games bersama. 

Photo copyright Stomp.com.sg

Hal ini membuat netizen cukup heran dengan apa yang dilakukan pria tersebut. Ada yang berkomentar, "Jangan-jangan nanti kalau ada iPhone 7, dia akan menjual istrinya." Dan masih banyak sejumlah komentar pedas lainnya. Termasuk netizen yang menyarankan agar wanita itu memutuskan saja pacar yang menjualnya.

Photo copyright Stomp.com.sg

Saat ini iPhone 6 memang sedang dinantikan banyak orang. Ponsel keluaran terbaru itu sudah menghadirkan banyak cerita tentang usaha orang mendapatkannya. Misalnya ponsel yang jatuh dan membuat sosok pembelinya jadi terkenal ke seantero jagad pengguna Youtube. 

Ada juga kisah yang lebih dramatis tentang iPhone 6. Seorang pria yang sedang dalam usaha mendapatkan sebuah iPhone demi meminta maaf pada istrinya dan menyelamatkan pernikahannya. Namun setidaknya itu dilakukan dengan tujuan introspeksi pada dirinya sendiri. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading