Sukses

Lifestyle

Video Pemuda Jatuhkan iPhone 6 Barunya Tembus 5 Juta View

Belakangan ini, dunia memang sedang banyak disibukkan dengan launching iPhone6 yang kabarnya merupakan ponsel tercanggih. Sudah menjadi kebiasaan di luar negeri bahwa pembelian iPhone bisa membuat orang rela mengantri sepanjang jalan. 

Sudah menjadi tradisi pula bahwa orang pertama yang memiliki iPhone 6 akan disorot media. Namun kali ini ada fenomena unik yang mungkin akan sedikit 'menyakitkan' bagi pecinta gadget. 

Pembeli pertama iPhone6 di Perth adalah seorang pemuda bernama Jack Cooksey. ia mendapatkan boks iPhone6 termutakhir dan segera didatangi seorang wartawan. Saat akan menunjukkan ponsel barunya, ia melakukan sesuatu yang membuat banyak orang menjadi riuh. 

Video copyright Youtube/9 News Perth

Ponsel itu jatuh saat baru pertama kali dibuka. Hal itu membuat beberapa orang terbelalak dan berteriak. Namun pemuda itu tetap biasa saja dan mengambilnya. Bahkan reporter yang mewawancarainya pun ikut melongo dengan kejadian itu. 

Hal yang unik adalah ketika video tersebut ditonton hingga 2 juta kali hanya dalam sehari dan sekarang sudah menembus lima juta kali. iPhone6 memang sedang menjadi topik hangat di kalangan pecinta gadget. Membuat ponsel baru itu jatuh sepertinya tampak menyakitkan bagi banyak orang. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading