Sukses

Lifestyle

Lihatlah Luka Mengerikan di Kepalaku, Mantan Pacarku Berusaha Membunuhku

Kisah cinta kadang tak selamanya manis, kadang kisah cinta berakhir dengan meninggalkan sakit hati. Namun akan semakin mengerikan jika kisah cinta yang sudah berakhir menyisakan luka fisik serius. Gadis cantik ini hampir menjadi korban pembunuhan, dengan tersangka yaitu mantan pacarnya sendiri.

Sophia Putney-Wilcox (17 tahun) harus rela sebagian rambut panjangnya dipangkas ketika tim dokter menjahit luka di kepalanya. Remaja cantik ini mendapat jahitan panjang dari puncak kepala hingga bagian belakang. Cedera ini meninggalkan luka lebar dan mau tidak mau harus meninggalkan bekas luka di kepala Sophia. Peristiwa ini terjadi ketika mantan pacar Sophia berusaha membunuhnya dan membakar kamarnya, dilansir oleh Dailymail.co.uk.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Setahun yang lalu, tepatnya bulan Februari 2013, Sophia diserang oleh mantan pacarnya, Adam Shigwadja (18 tahun). Pemuda itu diputus oleh Sophia karena ketahuan selingkuh. Tak terima karena cintanya diputuskan begitu saja, Adam melakukan balas dendam dengan masuk ke kamar Sophia pada 20 Februari 2013. Dia memegang pisau dan mengarahkan ke tenggorokan Sophia. Beruntung saat itu Sophia tak terluka. Adam sendiri ditangkap namun bebas setelah membayar jaminan sekitar Rp 100 juta.

Adam Shigwadja  | Foto: copyright dailymail.co.uk

Tak disangka, kejadian brutal yang sama terulang kembali hari Senin yang lalu. Adam kembali masuk ke rumah keluarga Sophia dan melakukan aksi yang lebih nekat. Pemuda itu melakukan percobaan pembunuhan dan membakar kamar Sophia. Beruntung kakak Sophia mendengar suara aneh dari kamar adiknya dan melihat kepala Sophia sudah bersimbah darah. Adam kabur setelah kejadian namun berhasil ditangkap polisi keesokan harinya.

"Saya benar-benar bersyukur karena masih hidup dan pulih dari luka setelah dirawat di Rumah Sakit Bronson Methidist di Kalamazoo," ujar Sophia.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Walaupun ada bekas luka lebar di kepalanya, Sophia merasa lega tidak mengalami hal yang lebih buruk. Sementara itu Adam akan kembali berurusan dengan pihak pengadilan.

Semoga kisah ini menjadi pelajaran agar Anda, terutama remaja putri semakin berhati-hati saat mengenal pria. Jangan sampai kasus kejahatan seperti ini terjadi pada Anda dan orang yang Anda cintai.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading