Sukses

Lifestyle

Permainan Flute Jadi Dramatis Karena Kupu-Kupu Hinggap di Wajah

Flute adalah salah satu alat musik tiup yang memang memiliki efek suara ajaib. Alunannya terasa merdu dan menghipnotis. Tak heran kalau banyak orang menyukai suara dari alat musik yang satu ini. 

Namun ada sebuah kisah unik yang terjadi belakangan ini. Seorang pemain flute, Yukie Ota, tengah menggelar penampilannya di 2014 Carl Nielsen International Flute Competition. Ia tampil dengan penuh penghayatan dan memainkan mimik wajahnya, sampai akhirnya ada tamu tak diundang yang datang...

Video copyright Youtube/Kanal tilhørende Odensesymfoni

Yukie Ota memainkan flutenya dengan sangat serius dan tiba-tiba kupu-kupu hinggap di wajahnya. Untungnya kupu-kupu itu tidak mengganggu konsentrasi wanita ini sama sekali. Permainannnya tetap stabil dan sesungguhnya adegan dihinggapi kupu-kupu ini membuat keadaan menjadi dramatis dan indah. 

Permainan itu terlihat klasik dan atraktif untuk dilihat berkat adanya insiden tersebut. Ya, setidaknya gara-gara adegan ini, video Yukie Ota menjadi viral. Akan tetapi penampilan dan konsentrasinya dipuji banyak netizen.

Padahal, entah apa yang ada di dalam benak Yukie Ota saat insiden ini terjadi. Mungkin ia berusaha keras untuk stay cool dan kalem sehingga penampilannya tak gagal dalam kompetisi itu. Tapi overall, bravo Yukie Ota. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading