Sukses

Lifestyle

Ingin Terbang ke Paris Bersama Hello Kitty? Bersiaplah Mulai Sekarang

Anda pecinta Hello Kitty? Jika iya, jangan lewatkan kesempatan untuk terbang dengan pesawat bertema Hello Kitty dari EVA Air ini. Dalam rangka memperingati ulang tahun Hello Kitty yang ke-40, EVA Air membuat sebuah pesawat khusus dengan tema Hello Kitty. Dan pesawat ini akan siap terbang ke Paris untuk pertama kalinya pada tanggal 29 Oktober 2014 mendatang.

Pesawat Boeing 777-300ER dengan Edisi Spesial Hello Kitty
Dilansir dari dailymail.co.uk,pesawat Boeing 777-300ER dengan edisi khusus Hello Kitty siap terbang pulang pergi dari/ke Paris dan Taipei pada tanggal 29 Oktober mendatang. Pesawat ini akan menjadi pesawat bertema Hello Kitty perdana yang terbang ke Eropa.

Pesawat jet bertema Hello Kitty ini dipenuhi dengan berbagai macam gambar, hiasan, dan dekorasi bertema Hello Kitty. Para kru pesawat yang menyambut penumpang juga mengenakan seragam Hello Kitty. Bagaimana dengan menu makanannya? Menu makanannya juga masih tetap dengan fitur Hello Kitty.

Menggantikan Rute Taipei ke Los Angeles
Layanan penerbangan ke Paris ini akan menggantikan rute Hello Kitty dari Taipei ke Los Angeles, yang sebelumnya telah terbang tiga kali seminggu sejak tahun 2013. Juru bicara EVA Air mengungkapkan bahwa para pelanggan juga bisa mendapatkan menu, serbet, dan bahkan peralatan makan bertema Hello Kitty yang lain di pesawat bertema Hello Kitty ini.

Terbang bersama Hello Kitty? Tertarik untuk mencoba? | Foto: copyright dailymail.co.uk

Pesawat bertema Hello Kitty ini akan berangkat dari Taoyuan International Airport, Taipei setiap hari Rabu, Jumat, dan Minggu. Sementara pesawat ini akan terbang dari Charles de Gaulle Airport, Perancis setiap hari Senin, Kamis, dan Sabtu. Berdasarkan informasi dari EVA Air, pesawat Hello Kitty ini didesain dengan kerjasama bersama pencipta karakter kartun ini, Sanrio dengan tujuan untuk, 'membuat penerbangan terasa menyenangkan dan menyebarkan kebahagiaan kepada para penumpang di seluruh dunia,'

EVA Air sendiri didirikan pada tahun 1989 sebagai maskapai internasional pertama yang dikelola oleh swasta. Pada tahun 1991, maskapai ini menyediakan layanan penumpang sementara layanan kargo mulai ada pada tahun 1995. Sementara Hello Kitty pertama kali diciptakan oleh perusahaan Sanrio pada tahun 1974. Dan sejak saat itu, wajah dan figur Hello Kitty sudah ada di mana-mana mulai dari peralatan sekolah, perabot rumah tangga, mesin jahit, hingga tisu toilet.

Meskipun sempat ada kontroversi setelah pihak Sanrio mengumumkan bahwa Hello Kitty bukanlah kucing melainkan 'seorang gadis manis dan bahagia... yang tinggal di London dengan mamanya (Mary White), papa (George White), dan saudara kembarnya Mimmy', figur Hello Kitty masih sangat digemari oleh masyarakat dunia khususnya anak-anak. Karakter kartun yang akan berulang tahun pada tanggal 1 November ini juga sudah sangat dikenal dengan kalimat favoritnya, "Kalian bisa mendapatkan teman sebanyak yang kalian mau."

Apakah Anda tertarik untuk bisa menikmati perjalanan bersama Hello Kitty? Hmm... Anda bisa mulai bersiap dari sekarang untuk mencoba penerbangan perdana ke Paris melalui Taipei bulan depan.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading