Sukses

Lifestyle

Anjing Setia Menunggu Pemiliknya di Depan Pintu Rumah Sakit

Jangan meremehkan sebuah kesetiaan yang ditawarkan oleh seekor anjing. Seperti seekor anjing yang tak mau meninggalkan tuannya di Rumah Sakit Changchun, China. 

Dilansir dari Shanghaiist, seekor anjing mengikuti tim medis saat pemiliknya dibawa ke rumah sakit. Pemilik anjing ini tak sadarkan diri dan mendadak harus diopname dan operasi di rumah sakit. 

Photo copyright Shanghaiist.com

Namun menurut tim perawat yang mengurus pasien tersebut, anjing peliharannya menunggu dengan setia di dekat pintu. Tak peduli berapa kalipun ia digiring keluar, anjing ini akan kembali di depan pintu di mana pemiliknya berada. 

Bahkan ia sempat menyusup masuk dan menghampiri pemiliknya. Seperti seorang anak yang berusaha membangunkan ayahnya. Ia nampak khawatir dengan keadaan pemiliknya itu. 

Photo copyright Shanghaiist.com

Photo copyright Shanghaiist.com

Pemandangan itu kemudian dipotret oleh orang yang ada di rumah sakit dan diunggah ke dunia maya. Sekali lagi netizen dibuat terharu oleh anjing lucu dan setia ini. Menambah deretan kisah anjing yang loyal pada pemiliknya. 

Sebelumnya, ada juga kisah nyata anjing setia di Thailand yang dibuang oleh pemiliknya. Anjing itu dibuang di jalan raya Thailand. Namun bukannya pergi, anjing itu malah menunggu selama berbulan-bulan meski pemiliknya tak juga kembali. 

Semoga pemilik anjing ini segera sembuh dan bisa bermain kembali dengan 'sang anak'. Tampaknya anjing ini sudah menganggap pemiliknya seperti ayah sendiri hingga kelihatan menunggu dengan cemas di depan pintu. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading