Sukses

Lifestyle

Selamat, Shireen Sungkar Akhirnya Lahirkan Putra Pertama

Setelah sekian lama akhirnya penantian Shireen Sungkar dan juga Teuku Wisnu pun telah usai. Bayi mungil yang ada dalam kandungan Shireen akhirnya lahir ke dunia pada hari Rabu (10/9). Keduanya sedang diselimuti kebahagiaan yang teramat sangat.

Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (10/9), Shireen melahirkan di Rumah Sakit Pondok Indah. Sahabat keduanya yakni Ryana Dea seakan ingin berbagi kebahagiaan Shireen serta Wisnnu. Dea pun memosting wajah imut si kecil ini.

Proses persalinan bayi pertama mereka ini terhitung menegangkan. Pasalnya kelahiran putra pertama mereka ini jauh melenceng dari perkiraan dokter yang mengatakan bahwa Shireen akan melahirkan pada 4 September silam. Akhirnya di hari Rabu kemarin tepatnya pukul 16.02 WIB bayi mungil itu lahir melalui proses normal.
Foto: copyright twitter @ryana_dea
Bayi dengan berat 3200 gram itu diberi nama Teuku Adam Al Fatih. Wisnu mengatakan bahwa ia memiliki alasan memilih nama itu. Pertama, sebagai keturunan Aceh dirinya memberi 'wajib' nama marga itu di depan nama bayinya, seperti namanya. Sedangkan nama Adam, dihubungkan dengan manusia pertama nabi Adam AS. Sedangkan nama Al Fatih, sengaja dipilih Wisnu untuk doa agar anaknya nanti punya kualitas sebagai seorang pemimpin seperti Muhammad Al Fatih, atau yang kemudian bergelar Sultan Mehmed II. Al Fatih sendiri adalah sosok pemimpin penakluk Konstantinopel (Kekaisaran Romawi). Dia adalah pribadi takwa yang memimpin pasukan di usia 21 tahun, keturunan Abu Bakar As-Siddiq.

Vemale mengucapkan selamat kepada Shireen dan juga Wisnu, semoga baby Adam bisa menjadi anak yang membanggakan kedua orang tua.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading