Sukses

Lifestyle

Ini Nih Anjing Paling 'Jual Mahal' Dan Tak Takluk Pada Rayuan Gombal

Anjing shiba inu jadi sangat akrab dengan kita sejak menyeruaknya kisah legendaris anjing setia bernama Hachiko. Berikutnya, muncul juga the smiling shiba inu bernama Maru. Anjing khas Jepang ini memang banyak memikat manusia. 

Tapi, berlainan dengan Maru yang suka tersenyum atau Hachiko yang setia, anjing yang satu ini unik banget. Dia adalah anjing yang cukup jual mahal. Bagaimanapun ia dirayu, sepertinya dia tidak mau dicumbu oleh pemiliknya.

Video copyright Youtube/Dramafever

Anjing betina ini bernama Mari. Dilansir dari Dramafever anjing ini memang kelihatannya cuek pada pemiliknya. Ia selalu berpaling saat pemiliknya akan mencium anjing tersebut. 

Mari juga kerap 'menjaga jarak' dengan pemiliknya dan membalas semua rayuan gombal pemiliknya dengan hal-hal yang tampak usil, tapi malah terlihat lucu. Meski ia kelihatannya cuek, tapi justru hal itu yang membuatnya makin menggemaskan. 

Wah ternyata ada juga ya anjing yang jual mahal seperti Mari? Tapi, sepertinya semakin jual mahal, semakin banyak fans Mari yang ingin merayunya juga. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading