Sukses

Lifestyle

Seorang Ibu Ditemukan Dalam Kandang Kayu Setelah 2 Bulan Hilang

Kisah miris dialami oleh seorang ibu dua anak asal Indiana, Amerika Serikat, Joelle Lockwood. Wanita berusia 30 tahun ini telah menghilang sejak 9 Juli lalu tanpa jejak. Pihak keluarga dan polisi yang berusaha mencarinya selama 2 bulan akhirnya dapat menemukannya dalam kondisi hidup.

Jeolle ditemukan dalam sebuah kendaraan trailer milik pasangan yang telah meculiknya, Ricky Roy House Jr dan Kendra Tooley. Dilansir Dailymail.co.uk, pasangan kejam itu mengurung sang ibu muda dalam sebuah kandang kayu. Tak hanya itu, Jeolle juga kerap disuruh melakukan berbagai pekerjaan dengan tetap menggunakan rantai seperti milik anjing dan dalam keadaan setengah telanjang.

Kandang kayu yang dipergunakan pelaku untuk mengurung Jeolle.

Wanita ini diculi saat sang pelaku berpura-pura memberikan tumpangan untuk pulang ke rumah. Tak disangka Ricky Roy tak pernah membiarkannya pulang dan mengurungnya dalam kendaraan trailer.

Beruntung, kehidupan memprihatinkan tersebut kini tidak dirasakannya lagi setelah mantan suami dari Kendra Tooley datang dan membebaskannya. Keduanya lantas melapor ke polisi hingga pasangan kejam itu akhirnya dapat ditangkap dan mendekam dalam penjara.

Selalu berhati-hati dan berdoa sangat penting dilakukan agar Anda dan keluarga terhindar dari kejadian yang membahayakan dan di luar kekuasaan Anda. Bila ada yang mencurigakan di sekitar Anda segera laporkan pada yang berwajib.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading