Sukses

Lifestyle

Wanita Lepas Bra di Depan Banyak Orang Untuk Buktikan Branya Super Mahal

Wanita dan bra adalah dua hal yang sulit dipisahkan. Sebagai pakaian dalam, bra tidak sembarangan dilepas atau dipasang di depan publik. Namun wanita ini cukup nekat, karena dia melepas bra di depanĀ  banyak orang untuk dinilai seberapa mahal harganya.

Awalnya, tas yang dinilai kemewahannya | Foto: copyright rocketnews24.com

Fungsi bra adalah menopang payudara wanita, namun seiring berkembangnya dunia fashion, bra tak sekedar pakaian dalam. Ada rasa bangga jika memakai bra merk terkenal yang harganya super mahal. Mungkin halĀ  itulah yang menyebabkan wanita yang tak disebutkan namanya ini melakukan hal nekat. Dalam acara penilaian barang-barang mewah, si wanita nekat melepas branya di depan banyak orang dan diserahkan pada petugas untuk diprediksi berapa nilai bra tersebut.

Santai melepas branya di depan tim penilai | Foto: copyright rocketnews24.com

Acara penilaian barang mewah yang diadakan di Beijing beberapa waktu lalu cukup banyak dihadiri wanita-wanita pecinta barang mewah dan mahal. Barang-barang branded asli dinilai berapa harganya oleh tim khusus. Dilansir oleh Rocketnews24.com, seorang wanita menyerahkan tasnya untuk dinilai. Setelah tasnya selesai dinilai, wanita tersebut langsung berdiri dan melepas branya dengan santai di depan tim penilai laki-laki. Beberapa orang yang melihat tampak bengong, kaget bahkan menertawakan wanita yang nekat itu.

Orang yang melihat tampak shock | Foto: copyright rocketnews24.com

Namun si wanita tetap tenang dan menyerahkan branya untuk dinilai seberapa mewah dan berapa kisaran harga branya saat ini. Tidak ada berita khusus mengenai peristiwa tersebut, namun bisa dipastikan bra yang dipakai si wanita memang mahal, karena tim penilaian barang mewah tahu mana barang asli, mana barang KW.

Kira-kira seberapa mewah bra ini? | Foto: copyright rocketnews24.com

Bisa Anda lihat dalam foto-foto ini, pria yang menilai bra tampak kaget ketika si wanita melepas bra di depannya, apalagi si pria harus memprediksi nilai bra dengan menyentuh dan melihat fisik bra yang diperkirakan mahal tersebut. Sementara di bagian belakang, orang-orang yang hadir tidak kalah shock dan tetap tertawa saat bra itu diperiksa kelayakan harga dan nilai mewahnya.

Duh.. ada-ada saja.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading