Sukses

Parenting

Kue Manis Berbentuk Mr. P, Mau Coba?

Ladies, siapa yang tidak suka kue? Kue dapat dijadikan santapan kecil saat bekerja maupun saat bersantai. Akan tetapi, bagaimana dengan kue yang berbentuk Mr. P? Simak informasi tentang kue berbentuk Mr. P yang dilansir situs cosmopolitan.com berikut ini.

Seorang ibu rumah tangga di Arizona, Kristin (43), memiliki ide unik yang sempat menggemparkan masyarakat. Dia membuat dan menjual kue-kue manis yang berbentuk organ genital pria. Pada awalnya, dia belajar membuat kue dari neneknya. Kemudian, lama kelamaan dia ingin menghasilkan uang dengan menjual kue kering. Kue yang biasa saja tidak akan menarik perhatian. Oleh karena itu, dia ingin membuat inovasi baru dengan menciptakan kue berbentuk Mr. P.

Kue-kue ini tidak terlihat jorok dan menjijikkan. Justru, bentuk dan warnanya cukup mengundang selera. Kristin menggunakan warna kulit, pink, dan coklat yang bila dikombinasikan menjadi suatu bentuk imut dan lucu. Kristin sendiri berpikir bahwa kuenya terlihat lucu dengan bentuk yang tidak biasa itu. Rupanya, hal ini juga menarik perhatian masyarakat sekitar. Bahkan, ada pelanggan yang khusus memesan kue Mr. P ini dalam ukuran yang besar sebagai hadiah.

Bukan hanya berbentuk Mr. P, Kristin juga membuat kue dengan bentuk bibir dan payudara. Meskipun begitu, dia rupanya tidak tertarik untuk membuat kue dengan bentuk organ genital wanita. Wah, Anda mungkin bisa mencobanya untuk merangsang gairah seksual pasangan Anda sebelum bercinta dengan memakan kue ini. Anda tertarik mencobanya?

 

Oleh: Rani R. Wati

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading