Sukses

Lifestyle

Video Lucu Kalau Pria Alami Menstruasi, Lebih 'Rempong' Dari Wanita

Semua wanita tahu bagaimana tersiksanya momen menstruasi sekalipun punya siklus dan kondisi menstruasi yang berbeda-beda. Apalagi pada hari-hari pertama maupun menjelang menstruasi. 

Dinamika emosional yang labil dan naik turun membuat kita jadi sosok yang sulit dimengerti, namun harus bisa dimengerti. Begitu sih menurut pengakuan beberapa pria. Tapi, bagaimana ya kalau pria itu sendiri mengalami menstruasi? 

Menurut sbeuah video gokil di Youtube, begini nih rempongnya pria yang sedang nyeri haid dan PMS. 

Video copyright Youtube/Offkey World

Dalam video tersebut, para pria yang PMS lebih sensitif, manja dan rewel. mereka juga mudah uring-uringan. Entah ini bayangan mereka tentang PMS wanita atau memang beginilah tafsiran mereka tentang pria saat sedang menstruasi. 

Dilansir dari Elite Daily, dari video di atas, kita bisa sedikit menyadari bahwa kadang memang momen PMS membuat kita lebih sensitif dan drama. Sehingga apa yang tak perlu jadi masalah seolah jadi problema besar bagi kita. Dan bagian yang lucu adalah bagaimana pasangan para pria ini berusaha memahami suaminya yang sedang menstruasi. Kadang sebal dan kadang jadi serba salah. Apakah Anda juga seperti itu, Ladies?

Video gokil ini dibuat bukan untuk menyinggung gender pria maupun wanita, melainkan sebagai hiburan segar dengan menggunakan topik yang umum dan dikemas secara imajinatif. Semoga Anda terhibur, Ladies. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading