Sukses

Lifestyle

Chubbiness: Girlband Jepang Bertubuh Gemuk Siap Saingi Girlband Langsing

Tren girlband dan idol band masih tetap ada. Lihat saja berbagai girlband di Korea Selatan dan Jepang yang terkenal dengan wajah cantik, tubuh langsing dan suara merdunya. Namun sebuah girlband di Jepang seolah ingin mendobrak tradisi anggota girlband bertubuh kurus, karena anggota girlband yang satu ini chubby-chubby.

Perkenalkan Chubbiness, salah satu girlband dari Jepang yang baru memulai debut awak tahun ini. Sama seperti namanya, Chubbiness adalah girlband dengan anggota bertubuh chubby alias gemuk. Girlband yang unik ini terdiri dari 10 orang perempuan. Tak ada bedanya Chubbiness dari girlband lain, mereka tampil cute, manis, dan memiliki video musik yang warna-warni khas girlband Jepang, dilansir oleh crunchyroll.com.

Foto:  copyright tokyogirlsupdate.com

Munculnya girlband dengan tubuh plus size atau gemuk menjadi hal yang cukup aneh di Jepang, karena negara tersebut adalah negara dengan tingkat obesitas terkecil di dunia. Anda akan sulit menemukan orang gemuk di Jepang, karena pemerintah memiliki aturan yang cukup ketat mengenai kesehatan warganya. Namun Chubbiness tetap muncul dengan keunikan mereka, lagipula jika dilihat-lihat, mereka sebenarnya tidak terlalu gemuk (mungkin di Jepang, perempuan dengan ukuran ini sudah masuk kategori gemuk).

Video: copyright youtube.com/avexnetwork

Sejak debut, Chubbiness sudah mengeluarkan single berjudul Manmadieya! Video musik yang penuh warna dan camilan enak itu menceritakan tentang gadis-gadis yang suka makan. Mereka tidak takut dicap gemuk atau mendapat hinaan, karena seperti itulah diri mereka, dan mereka tetap percaya diri. Silakan Anda lihat video musik yang baru dirilis beberapa hari lalu di Youtube.com.

Para anggota Chubbiness sendiri mengatakan bahwa mereka memang pecinta makanan. Jika ada wartawan yang menanyakan hal-hal tentang makanan, mereka langsung bersemangat. Tidak heran jika mereka begitu bahagia dalam video musik pertama Chubbiness di atas.

Tertarik berkenalan dengan mereka? Silakan lihat 10 anggota Chubbiness dalam galeri foto di bawah ini.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading