Sukses

Lifestyle

Hello Kitty Ternyata Bukan Seekor Kucing?

Baru-baru ini beredar berita heboh soal Hello Kitty. Karakter imut dengan pita merah ini menurut kabar bukanlah seekor kucing seperti yang selama ini dikira. Sanrio, seperti dilansir Huffingtonpost.com, mengutarakan bahwa karakter populer ini sebenarnya bukan seekor kucing.

Lalu siapakah sebenarnya Hello Kitty itu?

Menurut penulis "Pink Globalization: Hello Kitty's Trek Across the Pacific," Christine R. Yano, Hello Kiity adalah seorang gadis yang tinggal di Inggris.
"Hello Kitty bukanlah seekor kucing. Dia adalah karakter kartun, dia adalah seorang anak perempuan. Dia adalah seorang teman, tetapi bukan seekor kucing," ujar Yano.

Ditambahkan, nama asli Hello Kitty adalah Kitty White, gadis Scorpio yang menyukai pai apel, dan merupakan putri dari George dan Mary White.

Selama ini Hello Kitty dikenal sebagai seekor kucing. | copyright dailymail.co.uk

"Dia memiliki saudara kembar dan tinggal di luar kota London. Banyak orang tidak mengetahui kisahnya dan banyak orang tidak peduli," tambah Yano.

Setelah dikonfirmasi, pihak Sanrio mengatakan tidak pernah menyebut Hello Kitty sebagai seorang manusia. Tetapi mereka juga tidak menyebut Hello kitty sebagai seekor kucing. Mereka hanya menyebutkan Hello Kitty sebagai personifikasi kucing, dia bahkan memiliki kucing peliharaan bernama "Charmy Kitty."

Wah, cukup membingungkan juga, ya? Selama ini pasti banyak yang menganggap karater yang memiliki 3 pasang rambut di pipinya, seperti kumis kucing ini adalah seekor kucing.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading