Sukses

Lifestyle

Lucu Atau Horor? Kucing Ngomel-Ngomel di Depan Pintu Wanita Ini

Ada sebuah mitos bahwa sesungguhnya kucing jaman dulu itu bisa bicara. Namun kemudian ia diminta menjaga sebuah cincin permata dan agar cincin itu tidak diambil orang, maka kucing itu menelannya. Jadilah suaranya berubah dan ia selalu mengubur kotorannya karena mungkin ada cincin di dalamnya. 

Lepas dari kebenaran mitos tersebut, kucing yang satu ini benar-benar bicara dan mengomel pada seorang wanita. Kalau Anda tak percaya, silakan lihat video ini. 

Video copyright Youtube/BrooklynStray

Kucing tersebut mengomel seeprti ingin bicara sesuatu pada wanita tersebut. Namun suaranya agak berbeda dari kucing kebanyakan. Malah seperti anjing Husky yang sedang bicara pada pemiliknya. Suara kucing ini agak sedikit bikin merinding. 

Apalagi ia sempat menyeringai pada wanita tersebut. Ada netizen yang bilang kalau kucingnya akan bersuara seperti itu bila mereka sakit perut atau mual. Namun ada juga yang mencurigai kalau wanita itu sebelumnya melakukan sesuatu sehingga kucingnya bertingkah seperti itu. 

Tampaknya kucing ini ingin masuk ke dalam namun tak diperbolehkan oleh si wanita pemilik rumah. Jadilah kucing ini  mengomel padanya. Uniknya, video ini diunggah pada tahun 2011 dan baru meledak dalam sepekan terakhir. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading