Sukses

Lifestyle

Luna Maya, Ulang Tahun Ke 31 Tidak Buru-buru Menikah

Ladies, siapa yang tidak mengenal wanita cantik dari Bali satu ini? Dia adalah Luna Maya Sugeng, atau yang biasa dikenal dengan nama Luna Maya. Banyak wanita yang ingin mempunyai wajah cantik, berbadan tinggi dan sukses dalam karir seperti dirinya.
 
Saat ditemui sehabis ia membawakan acara Dahsyat, rupanya muka Luna yang cantik telah ditutupi oleh kue yang diberikan oleh sahabat-sahabatnya seperti Rafi Ahmad, Nagita, Ayu Dewi dan Denny Cagur. Di hari spesialnya ini, Luna Maya tetap merasa bersyukur atas apa yang terjadi di dalam hidupnya, termasuk surprise cake dari para sahabatnya.

“Tau nih mereka, tapi gak apa-apalah, senang ya, karena setiap tahunnya punya cerita yang berbeda-beda,” ungkap Luna Maya di studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat Selasa 26 Agustus 2014 lalu.

Foto: copyright by Vemale.com

Di usianya yang memasuki 30, ternyata membuat Luna tidak selalu mengharuskan merayakan ulang tahun. Ia malah lebih memilih melewatinya dengan biasa saja tanpa ada perayaan khusus.

“Gak ada sih,  udah beberapa tahun enggak ada perayaan khusus. Terakhir malah tiga tahun ini biasa-biasa aja, malah tahun lalu tidur,” katanya.

Luna pun ingin memaknai usianya, dengan bertambahnya umur, berarti harus bisa lebih bahagia menjalani hidup. Sehingga mantan kekasih Ariel tersebut lebih memilih santai dalam menjalani hubungan, tidak ingin cepat-cepat menikah. Malah baginya, akan ada waktunya sendiri kapan ia akan menikah.

Foto: copyright by Vemale.com

“Usia bukan menjadi target aku, tapi ada rencana memang. Kalau aku gak seperti kebanyakan orang yang memprioritaskan menikah, karena menikah itu sekali menjalani dan aku gak bisa mundur. Jadi pikirin benar-benar, insyaallah mudah-mudahan kalau nikah jangan sampai ada cerai,” ujar Luna.

Menurutnya, mencari pasangan bukan hanya sekedar cocok saja, banyak alasan yang Luna pikirkan sehingga ia lebih selektif dalam mencari pasangan hidup untuk dirinya.

“Kalau dulu menjalani hubungan lebih emosional dan cemburuan, terus perasaan kita gak ada yang lain cuma buat dia. Kalau sekarang beda, karena pasangan kita bisa kita jadikan partner ya, bisa cerita apa saja bahkan saat kita lagi senang atau sedih pun bisa cerita gak ada perasaan takut,” jelasnya.

Foto: copyright by Vemale.com

Luna pun belum mau memperkenalkan kekasih barunya di media karena menurutnya, baru setahun menjalani hubungan dan tidak mau diekspos. Tetapi ia akan memperkenalkan pasangannya setelah sudah ada pembicaraan serius untuk kelanjutan hubungannya.

Nah Ladies, itu dia cerita Luna di hari ulang tahunnya. Meski memang belum ada rencana menikah, tapi Selamat Ulang Tahun ya Luna.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading