Sukses

Lifestyle

Video Kocak: 19 Tipe Penonton di Bioskop, Anda Tipe Yang Mana?

Siapa di sini yang suka nonton film di bioskop? Menonton di bioskop membawa keseruan tersendiri. Selain bisa menonton film-film terbaru, suasana bioskop membuat film yang diputar lebih seru. Dengan layar lebar, udara dingin, tempat duduk nyaman, maka tak heran banyak orang rela mengeluarkan uang untuk menonton di bioskop.

Jika Anda perhatikan, ada banyak sekali tipe penonton bioskop. Sebagian mereka memang datang untuk menonton dan akan menikmati film dalam diam dan serius, tapi sebagian lagi kadang membuat penonton yang lain merasa terganggu, misalnya tidak mematikan handphone, chatting selama film diputar sehingga studio yang gelap jadi terganggu dengan sinar dari layar handphone-nya, dan yang sudah jadi rahasia umum adalah pacaran di bioskop.

Video: copyright youtube.com/wahbanana

Selain tipe-tipe yang sudah kami sebutkan, masih ada tipe-tipe lain yang tidak kalah unik, menyebalkan dan lucu. Semua itu dirangkum oleh Wah Banana, sebuah channel di Youtube.com yang sering membuat video-video kocak tentang kehidupan sehari-hari. Lumayanlah.. video ini akan membuat Anda tersenyum dan mengingat-ingat apakah Anda pernah mengalami kejadian yang sama.

Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda sering nonton film di bioskop? Dari 19 tipe yang ditulis oleh Wah Banana, Anda termasuk tipe penonton yang mana?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading