Sukses

Lifestyle

Video Lucu Beda Hari Minggu dan Senin, Pasti Pernah Anda Alami

Wah udah hari Senin nih.. Rasanya cepat sekali hari minggu lewat begitu saja. Sudah berhari-hari menanti hari Minggu, eh tiba-tiba Senin lagi. Rasanya tidak ingin menerima kenyataan bahwa Senin sudah tiba. Senin selalu menjadi hari yang berat, yang bekerja kembali kerja, yang sekolah kembali berkutat dengan pelajaran sekolah. Itulah kenapa hari Minggu begitu dicintai banyak orang.

Jika diingat-ingat, dari karakter yang berbeda antara hari Minggu dan Senin, pasti ada kebiasaan-kebiasaan yang berbeda. Kalau hari Minggu bisa lebih santai, lebih menikmati hidup dan tidak perlu memikirkan hal-hal berat, hari Senin justru sebaliknya, penuh dengan kehebohan dan perpindahan mood dari santai ke sibuk. Karena itulah Wah Banana membuat video lucu berjudul Sunday vs Monday.

Beda mengerjakan PR Minggu dan Senin | Foto: copyright youtube.com/wah banana

Dalam video yang hanya sekitar 4 menit itu diceritakan tentang 10 kebiasaan berbeda antara hari Minggu dan Senin. Jika hari Minggu bisa melanjutkan tidur walau sudah siang, di hari Senin justru akan panik jika kesiangan. Jika hari Minggu bisa puas main game dan melupakan PR, tapi di Senin pagi, kepanikan mengerjakan PR akan terasa.



Video copyright youtube.com/wah banana

Di kalangan wanita juga sama, saat hari Minggu, mereka bisa santai memakai makeup di depan cermin. Tapi saat masuk hari Senin, sebagian wanita akan memakai makeup di dalam taksi atau mobil ketika menyetir, karena sering kesiangan dan tidak sempat dandan di rumah.

10 kebiasaan ini akan membuat Anda tertawa atau setidaknya tersenyum. Salah satu atau sebagian kebiasaan tersebut pasti pernah Anda alami. Silakan Anda lihat video di atas dan kemungkinan besar Anda akan kangen dengan hari Minggu. Hei, hari Minggu baru kemarin, masih ada 6 hari lagi untuk bertemu dengan hari Minggu. Semangat!

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading