Sukses

Lifestyle

Toko Kelontong Ini Menjual Makanan Ringan, Tapi Kok Tidak Boleh Dimakan Ya?

Toko kelontong umumnya menjual berbagai benda kebutuhan sehari-hari. Makanan dan minuman ringan pun dijual di dalamnya. Tetapi jika Anda merasa sangat lapar dan butuh cemilan, jangan sampai nyasar ke toko milik Lucy Sparrow ini.

Sekilas tak ada yang berbeda dengan toko kelontong biasanya, namun barang-barang yang djual oleh Lucy ini tak bisa dimakan. Pasalnya, semuanya dibuat dari kain felt atau flannel!

Menggoda, tapi tak bisa dimakan | Foto: copyright fooddigity.com

The Corner Shop adalah toko yang khusus memajang kerajinan tangan buatan Sparrow. Berbagai kerajinan tangan berbentuk makanan ringan, minuman kaleng hingga es krim dibuat dengan telaten oleh Sparrow. Uniknya, ia memajang kerajinan tangan ini seperti display di minimarket. Lengkap dengan kulkas es krim lho!

Dilansir oleh fooddigity.com, sebanyak 4.000 benda menggemaskan yang dipamerkan di The Corner Shop dibuat sendiri oleh tanga terampil Sparrow. Rencananya, toko ini akan dibuka untuk umum tanggal 31 Agustus nanti di bagian timur London. Gemesin banget ya! Tertarik untuk membuat yang serupa, Ladies? Yuk kita simak karya Sparrow dalam galeri foto berikut ini.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading