Sukses

Lifestyle

Foto Viral Pasangan Suami Istri Yang Terlihat Seperti Sepasang Anak Kembar

Ini dia salah satu pasangan suami istri paling bikin shock pekan ini. Dmitry Kozhukhov dan Alison Brooks, sepasang suami istri yang benar-benar kelihatan seperti sepasang anak kembar perempuan. 

Photo copyright Dailymail.co.uk

Namun seperti yang sudah kami sebutkan di awal, ini adalah suami istri. Dengan kata lain, salah satu di antara mereka adalah lelaki. Tapi wajah dan penampilan keduanya begitu mirip sampai kita tak tahu yang mana suaminya. 

Dmitry Kozhukhov (23) dan Alison Brooks (19) adalah pasangan dari Rusia. Di negara tersebut, tidak pernah diperbolehkan adanya pasangan sesama jenis yang menampilkan diri mereka ke publik. Namun karena Dmitry adalah lelaki, jadi ia bisa menikahi Alison yang lebih muda 4 tahun di bawahnya itu. 

Dmitry yang androgyny| Photo copyright Huffington Post

Dmitry memang memiliki kepribadian androgyny di mana ia bisa cantik seperti wanita dan ganteng sebagaimana lelaki. Meski ia berpenampilan bagai wanita, tapi ia masih lebih memilih wanita sebagai pasangan hidup. Dan wanita itu adalah Alison Brooks. 

Keduanya menikah dengan konsep seperti itu bukan untuk mencari sensasi. Dmitry sendiri memang suka dengan kecantikan dan keanggunan wanita. Sampai ia menemukan Alison yang membuatnya jatuh cinta. Sejak itu, mereka saling kompak dengan penampilannya ke mana-mana dan akhirnya mengukuhkan hubungan pernikahan

Kedua pasangan ini memang benar-benar kelihatan cantik dengan wajah tirus ala boneka dan mata yang bulat dan besar. Namun, kalau Anda ingin melihat wajah asli Alison dan Dmitry, kami akan menunjukkannya pada Anda. 

Wajah asli Dmitry (kiri), Alisa (tengah) dan selfie keduanya (kanan)| Photo copyright Dailymail.co.uk

Alasan Dmitry menggunakan penampilan seperti wanita adalah karena ia cinta dengan kecantikan wanita itu sendiri. Pasangan ini tidak ambil pusing dengan anggapan orang pada mereka berdua. Bahkan, meski pernikahan mereka sempat agak terhambat karena pakaian mereka sama, mereka dengan tenang menghadapi panitia karena memang tak ada aturan tentang pakaian pengantin yang sama saat upacara pernikahan. 

Sekilas melihat pasangan ini kita akan teringat manusia boneka Barbie yang kebanyakan berasal dari Eropa. Well, dengan konsep pernikahan yang agak 'nyeleneh' dan unik, semoga keduanya berbahagia atas pernikahan ini. Happy wedding. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading