Sukses

Lifestyle

Awas! Di Dalam Sini Ada Hantu-Hantu Seram Yang Bikin Merinding

Anda ingin menguji nyali ke tempat angker? Silakan datang keĀ  Kaidan Live Bar Thriller Night yang berada di Tokyo, Jepang. Anda akan menemukan sebuah bar yang mengusung konsep horor dan seram. Bersiaplah memasuki area menakutkan yang bisa membuat Anda merinding.

Foto: copyright rocketnews24.com

Kaidan Live Bar Thriller Night diambil dari kata Kaidan yang artinya adalah kisah horor Jepang tradisional. Jepang memang terkenal dengan cerita-cerita horor yang sangat menakutkan, lihat saja dari film-filmnya. Maka tak heran jika muncul tempat-tempat yang memakai tema horor sebagai salah satu daya tarik. Tim dari Rocketnews24.com berkesempatan mengunjungi bar ini, diwakili seorang responden bernama Momo.

Foto: copyright rocketnews24.com

Saat baru datang, Anda akan melihat pintu terbuka dengan sebuah tengkorak menempel di pintu. Ada juga wajah yang menatap dari jendela kaca dengan tatapan sedih, langsung membuat merinding. Ketika masuk di dalam, kesan pertama yang muncul adalah mirip rumah hantu, namun dengan sentuhan khas Jepang dari cerita-cerita horor tradisionalnya.

Foto: copyright rocketnews24.com

Berhati-hatilah saat melihat orang yang duduk sendirian dan tidak menampakkan wajahnya, karena saat menoleh, bisa jadi itu adalah hantu, hiii... Anda harus membuang rasa takut saat masuk ke dalam Kaidan Live Bar Thriller Night, karena semua sudut memiliki hawa angker dan mistis. Anda akan melihat hantu di langit-langit bar, bahkan Anda harus siap-siap menerima kejutan di toilet bar.

Masih penasaran? Silakan melihat foto-foto Kaidan Live Bar Thriller Night pada galery di bawah ini.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading