Sukses

Lifestyle

Cutenes Overload, Kucing Berwajah Sadis Tapi Doyan Permen Manis

Ladies, telah ditemukan satu lagi akun Instagram seekor kucing yang pasti akan membuat Anda terpekik gemas. Kucing dengan wajah sadis dan bengis ini malah bikin banyak orang jatuh cinta padanya. Siapa dia? 

Ini dia kucing yang belakangan ini mulai disebut-sebut sebagai saingan Grumpy Cat. Sama-sama berwajah sinis dan sadis, bahkan punya taring yang menyeringai di salah satu sisi mulutnya. Tapi jangan khawatir, Anda akan menyukai kucing bernama Griffin von Porkchop ini. 

Griffin adalah kucing yang terbilang unik. Kalau kucing lain biasanya tidak melirik permen, Griffin justru suka permen manis. Ia juga suka rasa peppermint dan kayu manis. Waduh, masih doyan ikan nggak ya? 

Kucing yang sangat pesek dengan taring menyeringai ini sebenarnya memiliki bentuk kepala tak sempurna. Karena bagian rahangnya tak simetris sehingga taringnya kelihatan. Tapi, justru itulah yang membuat wajahnya malah kelihatan menggemaskan. Apalagi dipadu dengan wajah grumpynya itu. 

Saat ini Griffin sudah berusia 4 tahun dan tinggal di Kanada. Anda bisa mengupdate foto-foto lucunya di Instagram atau Youtube

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading