Sukses

Lifestyle

Saat Salju Meleleh, Goa Ini Berubah Menjadi Air Terjun Menakjubkan

Tempat ini bukanlah lokasi syuting buatan manusia, ini adalah salah satu tempat menakjubkan di bumi yang telah terbentuk jutaan tahun yang lalu. Goa yang terletak di negara Lebanon ini memiliki tiga jembatan alami di dalamnya. Dan yang lebih menakjubkan lagi, saat salju mulai meleleh dari Gunung Lebanon, di tengahnya akan terbentuk sebuah air terjun yang membuat tempat ini laksana dunia dongeng.

Tepatnya, di daerah Tannourine, Anda akan dapat menemukan lokasi "Three Bridge Chasm" atau disebut juga air terjun The Baatara Gorge. Tempat berbatu kapur ini memiliki air terjun sedalam 250 meter yang airnya berasal dari lelehan salju. Air tersebut kemudian mengalir menjadi sungai bawah tanah di sekitar kota Mgharet al-Ghaouaghir.

Wisatawan mencoba melewati jembatan. | copyright Boredpanda.com

Tiga jembatan yang menggantung di dalamnya membuat pemandangan semakin menarik. Para wisatawan pun sangat tertarik untuk mendekat pada air terjun dan melihatnya lebih jelas melalui jembatan alam tersebut. Namun keadaan di tempat itu sebenarnya sangat licin, lagi pula jembatan sebenarnya dapat runtuh kapan saja. Sebaiknya hanya menikmati keindahan tempat ini dari kejauhan saja.

Tempat ini termasuk salah satu air terjun terindah di dunia. Simak juga foto-foto dalam galeri di bawah ini jika Anda tertarik mengunjungi tempat ini.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading